Honda

Hari Kedua Lebaran, Bupati dan Walikota se-Sumsel Silaturahmi bersama Pj Gubernur Agus Fatoni di Griya Agung

Hari Kedua Lebaran, Bupati dan Walikota se-Sumsel Silaturahmi bersama Pj Gubernur Agus Fatoni di Griya Agung

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud dan jajaran, foto bersama keluarga besar Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, saat halal bihalal di Griya Agung, Palembang.-Dinkominfo Muba-

PALEMBANG, PALPRES.COMHari kedua lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah bertepatan dengan 11 April 2024, para Bupati dan Walikota yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan silaturahmi bersama Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni di Griya Agung. 

"Lebaran Idul Fitri hari kedua ini open house khusus dilakukan untuk Kabupaten/Kota di Sumsel," ujar Agus Fatoni saat Silaturahmi dan Ramah Tamah Pj Gubernur Sumsel dan Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel bersama Bupati/Walikota Se- Sumsel beserta jajaran di Griya Agung, Kamis 11 April 2024.

Dikatakannya, sebelumnya di hari pertama hadir di Griya Agung sejumlah jajaran Pemda Sumsel, Forkompinda, jajaran vertikal dan juga masyarakat. 

Dan di hari ini Kamis 11 April 2024 untuk para bupati dan walikota besarta kepala dinas dan jajaran terkait lainnya hadir di sini ramai-ramai.

BACA JUGA:Hari Kedua Lebaran Idul Fitri, Jalan Tol Palindra Ramai Lancar

BACA JUGA:Anjangsana Silaturahmi Idul Fitri Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni ke FORKOPIMDA Sumsel

Terpantau ada walikota dan bupati serta jajarannya seperti Bupati OKU Teddy Meilwansyah dan Bupati OKU Selatan Popo Ali, serta Bupati Muba Apriyadi dan lain-lain.

Sementara itu, dalam kesematan tersebut Popo Ali menyebutkan, di hari kedua lebaran ini diisi dengan silaturahmi bersama Pj Gubernur Sumsel untuk bersilaturahmi dengan jajaran provinsi juga.

"Alhamdulillah jajaran kita bisa hadir di sini, ada Sekda, Ketua DPRD dan yang lain-lain hadir sama-sama ke Griya Agung. Sekalian kita jalan-jalan lihat kota Palembang," tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan Apriyadi. Dikatakannya, kedatangan mereka hari ini ke Griya Agung untuk bersilaturahmi dengan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dan jajaran Pemprov Sumsel.

BACA JUGA:Menyibak Pesona Desa Saga di Bangka Belitung yang Merupakan Desa Terkaya Di Kabupaten Belitung

BACA JUGA:Naga yang Ada Di Sungai Musi Muncul Untuk Memberikan Sebuah Pertanda, Benarkah?

"Alhamdulillah hari ini hadir jajaran Pemkab Muba beserta Forkopimda, ada juga Dandim 0401, Kapolres berkesempatan hadir halal bihalal dengan Pj Sumsel," ujarnya.

Setelah bersilaturahmi dengan Pj Gubernur Sumsel berserta jajaran di Pemprov Sumsel juga menyempatkan ke Ketua DPRD Sumsel Dr RA Anita Noeringhati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: