Honda

Pj Wako Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Beserta Forkopimda dan Jajaran Hadiri Open House Pj Gubernur Sumsel

Pj Wako Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Beserta Forkopimda dan Jajaran Hadiri Open House Pj Gubernur Sumsel

Pj Wako Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Beserta Forkopimda dan Jajaran Hadiri Open House Pj Gubernur Sumsel --

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa dan Ketua Pj Tim PKK, Hj Henita Andriani Trisko beserta jajaran mendatangi open house Hari Raya Idul Fitri 2024 yang dihelat Pj Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni di Griya Agung, Palembang, Rabu, 10 April 2024.

Turut Hadir Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya dan istri Ny Yulita Anggraini, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha dan istri Ny Aryanti Indra Arya Yuda, Pj Sekda, H Tamri dan istri serta pera pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau.

Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defiyansa mengungkapkan, kehadirannya bersama Forkopimda dan jajaran Pemkot Lubuklinggau di open house Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni dalam rangka silaturahmi  ukhuwah Islamiyah dan ukhuwah watoniyah  antara jajaran Pemkot Lubuklinggau  dan bapak Gubernur  Sumsel beserta keluarga dan muspida Provinsi Sumsel.

"Terpenting adalah kami meniatkan untuk silaturahmi, saling memanfaatkan antara satu sama lain atas khilaf dan kesalahan di hari yang baik yaitu Idul Fitri 1445 H/2024 M," ujarnya.

BACA JUGA:Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung Lubuklinggau Berlangsung Khidmat, yuk Simak Pesan Pj Wako

Dikatakannya, selanjutnya Pj Wali Kota H Trisko Defriyansa juga berharap sinergisitas serta kolabarosi  antara Provinsi Sumsel  dan Kota Lubuklinggau  yang sudah terjalin sangat baik selama ini dapat terus terjaga.

"Ini juga sebagai bentuk dukungan kita untuk  keberhasilan dalam menjalankan roda pemerintahan baik di Provinsi Sumsel  maupun 17 Kab/Kota di wilayah Provinsi Sumatera Selatan," tukasnya.

Sementara itu Pj Gubernur Agus Fatoni didampingi istri yang juga Pj Ketua TP PKK Sumsel AP Widyanintyas bersama 3 buah mereka, Adien, Are dan Asa menyambut gembira para tetamu yang hadir.

Pj Gubernur Agus Fatoni menuturkan, kegiatan open house ini dalam rangka bersilaturahmi sekaligus halal bihalal bersama organisasi vertikal/BUMN/BUMD, internal Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel juga masyarakat dalam perayaan Idul Fitri 2024.

BACA JUGA:Pj Wako Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Imbau Wisatawan Patuhi Tonase Jembatan Gantung Kesie dan Batu Pepeh

"Alhamdulillah hari ini kita bersilaturahmi dan halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2024, setelah satu bulan lamanya kita berpuasa kini tiba saatnya kita merayakan Hari Kemenangan,” tuturnya.

Berdasar pemantauan di Griya Agung, open house hari pertama tampak Sekda Sumsel SA Supriono dan istri mendampingi Pj Gubernur Agus Fatoni menerima para tamu baik para pejabat dan masyarakat.

Adapun tamu yang hadir pada open house hari pertama, di antaranya Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo beserta istri dan jajarannya, Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati bersama keluarga.

Kemudian, Wakil Ketua DPRD Sumsel yaitu Giri Ramanda Kiemas bersama istri, Wakil Ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi, Danrem 044 Garuda Dempo, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa dan istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: