Honda

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Berlebaran ke Kediaman Cagub Herman Deru-Mawardi Yahya

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Berlebaran ke Kediaman Cagub Herman Deru-Mawardi Yahya

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni bersilaturahmi di kediaman Cagub Sumsel Mawardi Yahya di kediaman pribadinya pada hari pertama Lebaran Idul Fitri 1445 H atau Rabu 10 April 2024.-humas pemprov sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Momen lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah dimanfaatkan umat Islam untuk saling bersilaturahmi.

Tak ketinggalan Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni bersama keluarga melakukan silaturahmi ke rumah pribadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023, Herman Deru-Mawardi Yahya.

Momen silaturahmi tersebut dilakukan di hari pertama hari raya usai salat Ied pada Rabu 10 April 2024.

Diketahui Herman Deru dan Mawardi Yahya merupakan bakal calon Gubernur (Bacagub) Sumsel yang akan bersaing di Pilkada Sumsel 2024 nanti.

BACA JUGA:Keindahan Batu Akik Red Rafflesia Bengkulu Disukai Kolektor Dunia

BACA JUGA:Berstatus Debutan, Materi Timnas Indonesia U-23 Bikin Bergidik, Ternyata Mayoritas...

Acara kunjungan yang juga sekaligus momen silaturahmi ke sejumlah Pimpinan Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Sumsel.

Kunjungan Pj Gubernur Sumsel tersebut diungkapkan oleh Humas dan Protokol Pemprov Sumsel adalah momen di luar agenda resmi Pj Gubernur Sumsel. 

Diketahui, agenda silaturahmi Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dijadwalkan hanya mengunjungi kediaman Ketua DPRD Sumsel, Pangdam II Sriwijaya, Kasdam II Sriwijaya, dan Danrem 044 Garuda Dempo dan Wakapolda Sumsel. Tidak ada jadwal untuk berkunjung ke kediaman Deru di Taman Kenten ataupun Mawardi di Karang Jaya, Gandus di Palembang.

Silaturahmi Pj Gubernur Sumsel itu terlihat dari unggahan di laman resmi Pemprov Sumsel dan juga media sosial milik Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sumsel. Begitu juga dengan unggahan story milik Herman Deru di akun @hermanderu67.

BACA JUGA:Hari Kedua Lebaran, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Open House Bersama Warga

BACA JUGA:Berkualitas Tanpa Bikin Kantong Jebol! OPPO A58, Alternatif Entry-Level Unggul

Dari unggahan Nampak hadir dalam open house di kediaman Mawardi, Mantan Gubernur Sumsel periode 2003-2008 Syahrial Oesman.

Seperti diketahui Syahrial Oesman adalah Ketua Tim Pemenangan Mawardi-Harno di Pilgub 27 November nanti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: