Honda

Open House di Griya Agung, Pj Gubernur Terima Bupati dan Walikota Se Sumsel

Open House di Griya Agung, Pj Gubernur Terima Bupati dan Walikota Se Sumsel

Bupati OKUS Popo Ali Martopo dan jajaran, foto bersama Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni, disela-sela menggelar open house dan silaturahmi di Griya Agung, Palembang.--

Turut Hadir Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya dan istri Ny Yulita Anggraini, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha dan istri Ny Aryanti Indra Arya Yuda, Pj Sekda, H Tamri dan istri serta pera pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau.

Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defiyansa mengungkapkan, kehadirannya bersama Forkopimda dan jajaran Pemkot Lubuklinggau di open house Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni dalam rangka silaturahmi  ukhuwah Islamiyah dan ukhuwah watoniyah  antara jajaran Pemkot Lubuklinggau  dan bapak Gubernur  Sumsel beserta keluarga dan muspida Provinsi Sumsel.

BACA JUGA:Rekrutmen BUMN Bank BRI Posisi Menarik dan Bebas Pilih Lokasi Penempatan

BACA JUGA:Begini 5 Tips Persiapan Arus Balik Wajib Diketahui Bagi Pemudik, No 2 Paling Penting

"Terpenting adalah kami meniatkan untuk silaturahmi, saling memanfaatkan antara satu sama lain atas khilaf dan kesalahan di hari yang baik yaitu Idul Fitri 1445 H/2024 M," ujarnya.

Dikatakannya, selanjutnya Pj Wali Kota H Trisko Defriyansa juga berharap sinergisitas serta kolabarosi  antara Provinsi Sumsel  dan Kota Lubuklinggau  yang sudah terjalin sangat baik selama ini dapat terus terjaga.

"Ini juga sebagai bentuk dukungan kita untuk  keberhasilan dalam menjalankan roda pemerintahan baik di Provinsi Sumsel  maupun 17 Kab/Kota di wilayah Provinsi Sumatera Selatan," tukasnya.

Sementara itu Pj Gubernur Agus Fatoni didampingi istri yang juga Pj Ketua TP PKK Sumsel AP Widyanintyas bersama 3 buah mereka, Adien, Are dan Asa menyambut gembira para tetamu yang hadir.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Jurusan Kuliah di Bidang Bisnis, Lengkap dengan Prospek Kerjanya, Mana Pilihanmu?

BACA JUGA:3 Smartwatch Xiaomi Terbaru 2024 Ini Bisa Jadi Referensi Buat Habiskan THR Lebaran, Simak Daftarnya!

Pj Gubernur Agus Fatoni menuturkan, kegiatan open house ini dalam rangka bersilaturahmi sekaligus halal bihalal bersama organisasi vertikal/BUMN/BUMD, internal Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel juga masyarakat dalam perayaan Idul Fitri 2024.

"Alhamdulillah hari ini kita bersilaturahmi dan halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2024, setelah satu bulan lamanya kita berpuasa kini tiba saatnya kita merayakan Hari Kemenangan,” tuturnya.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: