Honda

Lowongan Kerja: BUMN PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Pemasok Utama Jaringan Telepon Nasional

Lowongan Kerja: BUMN PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Pemasok Utama Jaringan Telepon Nasional

Lowongan Kerja: BUMN PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Pemasok Utama Jaringan Telepon Nasional-IG/-kemnaker

PALPRES.COM - PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) atau INTI adalah BUMN yang berperan sebagai pemasok utama pembangunan jaringan telepon nasional saat ini membuka lowongan kerja terbaru.

Perusahaan ini bergerak di bidang telekomunikasi yang selama lebih dari 3 dasawarsa berperan sebagai pemasok utama pembangunan jaringan telepon nasional yang diselenggarakan oleh PT Telkom Indonesia Tbk dan PT Indosat Tbk.

PT INTI berpusat di Bandung dengan banyak karyawan tetap, telah berkiprah dalam bisnis telekomunikasi selama 35 tahun.

Pelanggan utama INTI antara lain adalah empat operator telekomunikasi terbesar di Indonesia antara lain : PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom),  PT Indosat Tbk (Indosat),  PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) dan PT XL Axiata (XL).

BACA JUGA:Lowongan Kerja: PT Sarku Enjinering Utama Membutuhkan Karyawan Baru Cek Penempatannya Disini

BACA JUGA:Lowongan Kerja: Program Magang 2024 PT PETRONAS Carigali Indonesia Ini Persyaratannya

Sejak berkembangnya tren konvergensi antara teknologi telekomunikasi dan teknologi informasi (IT), INTI telah melakukan perubahan orientasi bisnis dari yang semula berbasis pure manufacture menjadi sebuah industri yang berbasis solusi kesisteman, khususnya dalam bidang sistem infokom dan integrasi teknologi.

Saat ini PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Adaro Logistics (Adaro Group) perusahaan Tambang dan pembangkit listrik

BACA JUGA:Tak Hanya Hijaukan Rumah, Ternyata 6 Tanaman Hias Ini Bawa Keruntungkan Lho, Letakkan di Halaman Rumah Ya!

Lowongan Kerja Terbaru PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tahun 2024

Posisi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: