Honda

Pelatihan 3 Bulan di Thailand, Vietnam, atau China Ini Lowongan Kerja dari PT Dian Swastatika Sentosa Tbk

Pelatihan 3 Bulan di Thailand, Vietnam, atau China Ini Lowongan Kerja dari PT Dian Swastatika Sentosa Tbk

Pelatihan 3 Bulan di Thailand, Vietnam, atau China Ini Lowongan Kerja dari PT Dian Swastatika Sentosa Tbk -IG/-lokernasindonesia

PALPRES.COMPT Dian Swastatika Sentosa Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru dengan masa pelatihan selama 3 bulan di Thailand, Vietnam, atau China. Simak penjelasannya dibawah ini.

PT Dian Swastatika Sentosa Tbk adalah suatu perseroan terbatas dengan kegiatan usaha utama di bidang penyediaan tenaga listrik, pertambangan dan perdagangan batubara, perdagangan besar serta multimedia dan infrastruktur di seluruh Indonesia.

Melalui empat lini usahanya ini, PT Dian Swastatika Sentosa Tbk telah menghasilkan produk dan jasa berupa tenaga listrik, batubara, pestisida, bahan kimia, layanan TV berbayar dan internet serta penyedia infratsruktur BTS.

Mulai beroperasi secara komersial sejak tanggal 1 Januari 1998 dengan empat komplek pembangkit listrik dan uap yang berlokasi di Tangerang, Serang dan Karawang. 

BACA JUGA:Jangan Tanam Dirumah! Inilah 5 Tanaman yang Disukai Nyamuk, Salah Satunya Ada Semak Melati

BACA JUGA:Bikin Kamu Tambah Cinta Pasangan, Inilah Khasiat Utama Batu Akik Sulaiman Madu

Berikut ini lowongan kerja dari PT Dian Swastatika Sentosa Tbk

Lowongan Kerja PT Dian Swastatika Sentosa Tbk

Management Trainee Program (Mandarin Speaker)

PT Trina Mas Agra Indonesia membutuhkan individu yang berbakat untuk segera bergabung dengan Program Management Trainee PT Dian Swastatika Sentosa Tbk.

BACA JUGA:Jangan Panik Batu Akik Koleksimu Retak, Inilah 7 Cara Memperbaikinya

BACA JUGA:Primbon Jawa: Pria yang Menikahi Wanita Kelahiran Senin Legi Akan Mendapatkan Keberkahan Luar Biasa, Benarkah?

Program ini menawarkan kesempatan bagus sekaligus unik bagi individu yang penuh ambisius untuk bisa memulai karir mereka.

Sebagai Management Trainee, Anda akan mendapat pelatihan dan pengembangan komprehensif untuk secepatnya mempersiapkan diri Anda untuk menghadapi peran kepemimpinan masa depan dalam perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: