Honda

Siapa Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Ikut Terseret Kasus Korupsi Timah Harvey Moeis?

Siapa Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Ikut Terseret Kasus Korupsi Timah Harvey Moeis?

Siapa Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Ikut Terseret Kasus Korupsi Timah Harvey Moeis-kolase-

PALPRES.COM- Publik semakin dibuat penasaran dengan sosok artis berinisial A yang diduga ikut terjerat dalam kasus korupsi tata niaga timah yang menjerat suami Sandra Dewi, Harvey Moeis.

Belum juga terungkap sosok artis berinisial A, kini muncul inisial baru yang merupakan seorang pendakwah. 

Hal itu diungkapkan Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus. 

Dalam sebuah acara podcast yang dipandu oleh Uya Kuya, Iskandar Sitorus memberikan informasi lebih lanjut terkait siapa saja sosok yang juga akan terseret dalam kasus korupsi timah yang melibatkan Harvey Moeis yang sudah lebih dahulu ditahan. 

BACA JUGA:Sandra Dewi Tebar Senyum Saat Hadiri Panggilan Kejagung, jadi Saksi Kasus Korupsi Timah

BACA JUGA:Inilah Spesifikasi Mewah Mobil Rolls-Royce Milik Sandra Dewi yang Disita Kejagung, Segini Harganya?

Iskandar mengungkapkan jika sosok artis A ini memiliki kekayaan yang tidak kalah besarnya dari kekayaan Harvey Moeis dan Sandra Dewi. 

“Kalau A ini perempuan, dulunya bagian dari keluarga yang berpengaruh. Iya hari ini sudah tidak (jadi bagian dari keluarga yang berpengaruh). Saya nggak tahu kalau cerai atau tidak," ungkap Iskandar. 

Selain artis berinisial A, juga ada sosok lain yang terlibat dalam korupsi timah yang merugikan negara hingga Rp271 Triliun ini. 

Iskandar Sitorus kali ini membongkar bahwa ada kemungkinan seorang pendakwah yang berinisial D yang juga terlibat dalam kasus dugaan TPPU.  "Kami yakin pelaku kejahatan makin dibongkar. Bisa jadi yang menjadi figur publik, pesohor atau seperti pendakwah. Kita kan belum tahu, biarkan Kejaksaan memeriksa kita dukung mereka," tegas Iskandar Sitorus. 

BACA JUGA:Mobil Mewah Rolls Royce Kado Ulang Tahun dari Harvey Moeis untuk Sandra Dewi Kini Disita Kejagung

BACA JUGA:Rumah Artis Sandra Dewi Digeledah Pasca Harvey Moeis Ditahan, Uang Rp76 Miliar dan LM Disita Kejagung

"C itu beserta S dan SD ya, itu ada kecenderungan di arah situ. Semoga itu bisa dibuktikan dan kami yakin Kejaksaan Agung tidak rentan untuk berhenti," tambahnya.

Iskandar menjelaskan lebih lanjut tentang sosok artis S dan C yang diduga terlibat dalam kasus dugaan korupsi. Iskandar mengatakan bahwa S terlibat sebagai makelar atau menawarkan jasa. Sedangkan C dipercaya menjadi pihak paling dibutuhkan untuk dipanggil Kejaksaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: