Honda

Malam Opening MTQ Tingkat Provinsi Sumsel di Muba Dimeriahkan Tri Suaka, Catat Tanggalnya

Malam Opening MTQ Tingkat Provinsi Sumsel di Muba Dimeriahkan Tri Suaka, Catat Tanggalnya

Asisten II Setda Muba Andi Wijaya Busro Memimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi.-Kominfo Muba For Palpres.com-

PALPRES.COM- Pada malam opening Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 30 tingkat provinsi Sumatera Selatan bakal dimeriahkan artis pelantun lagu Merayu Tuhan.

Artis yang dikenal dengan suara khasnya yakni Tri Suaka bakal tampil pada 2 Mei 2024 di Stable Berkuda Sekayu.

Sehingga tidak menutup kemungkinan, para penonton maupun peserta bakal memadati area tersebut.

Mengingat MTQ ke 30 sendiri salah satu kegiatan berskala tingkat provinsi yang dihadiri dari 16 kabupaten kota di Sumsel.

BACA JUGA:Maksimalkan Persiapan Tuan Rumah MTQ ke-30, Ini yang Dilakukan Pemkab Muba

Kepastian itu terungkap ketika Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Andi Wijaya Busro memimpin rapat tindaklanjut persiapan MTQ di ruang rapat Serasan Sekate, Kamis 17 April 2024.

Andi Wijaya Busro mengatakan, kepada OPD yang terlibat dalam kegiatan ini agar dapat melaksanakan sesuai dengan tugas masing-masing.

Sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses seperti event - event yang diadakan sebelumnya.

Menurut Andi, malam opening MTQ ini selain dihadiri Pj Gubernur Sumsel Agus Fantoni, MTQ akan dimeriahkan langsung oleh artis ibukota yaitu Tri Suaka dan Nabila. 

BACA JUGA:Matangkan Persiapan MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Sumsel, Pemkab Muba Lakukan Ini 

"InsyaAllah lomba MTQ ini akan dimulai pada tanggal 3-9 Mei 2024. Untuk itu, mari kita sukseskan acara MTQ ke-30 tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Muba ini.

Kepada OPD kita ingatkan untuk bertanggung jawab di venue-venue masing- masing yang telah ditetapkan baik dari sarana maupun prasarana pendukungnya,"ungkapnya.

Menanggapi arahan yang disampaikan, seluruh OPD dan BUMD (PT Muba Link) yang hadir menyatakan siap melaksanakan tugas dan mensukseskan MTQ ke-30 tingkat Provinsi Sumsel tersebut.

"Kami Dinkominfo Muba siap mensupport suksesnya acara ini dengan memfasilitasi setiap venue venue perlombaan dengan hot spot internet sesuai kebutuhan administrasi lomba ,"pungkas Kadin Kominfo Herryandi Sinulingga Lingga AP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: