Honda

Kunker Sekaligus Halal Bihalal dengan Warga Sungai Keruh, Pj Bupati Muba Berikan Kado Ini

Kunker Sekaligus Halal Bihalal dengan Warga Sungai Keruh, Pj Bupati Muba Berikan Kado Ini

Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi-Kominfo Muba For Palpres.com-

PALPRES.COM- Pj Bupati Muba, Sumatera Selatan Drs Apriyadi MSi melakukan Kunker sekaligus Halal Bihalal dengan warga Kecamatan Sungai Keruh, Jumat 19 April 2024.

Dalam Kunker di Kecamatan Sungai Keruh masyarakat tampat antusias dan penuh kehangatan menyambut Pj Bupati Muba yang di adakan di Danau Kongar.

Kehadirannya dalam rangka halal bihalal sekaligus silaturahmi bersama masyarakat se-Kecamatan Sungai Keruh Muba yang dikemas dalam kunjungan kerja.

Rasa senang dan bahagia tampak terlihat dari warga yang sudah menunggu kehadiran Pj Bupati Muba sejak pukul 7.00 pagi WIB.

BACA JUGA:Warga Sungai Keruh Muba Bahagia, Tahun ini 3 Jembatan dan Kantor Camat Dibangun

Tidak hanya bersilaturahmi dengan para sepuh, ulama, tokoh masyarakat, dan warga, dalam kunjungannya tersebut Pj Bupati Muba juga menyerahkan bantuan 30 ribu bibit ikan (Dinas perikanan), bantuan 3 bedah rumah dan 15 paket sembako (Dinsos), 15 paket sembako dari Baznas, dan 50 paket sembako dari PT Pertamina, dan penyerahan KK dan KTP (Disdukcapil).

Bantuan yang diserahkan dari Dinas Sosial, Baznas Muba, Dinas Perikanan, Disdukcapil, PT Pertamina. 

Dilanjutkan dengan pisah sambut camat lama dan camat baru.

Pj Bupati H Apriyadi Mahmud dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Lama Eddy Heryanto atas dedikasinya selama 3 tahun 8 bulan memimpin Kecamatan Sungai Keruh.

BACA JUGA:Hanya 1 Syarat Timnas Indonesia Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 2024, Garuda Muda Yakin Bisa

H Apriyadi juga berpesan Kepada camat baru dilantik, harus memberikan contoh, karena seorang camat dan Kepala desa harus mengurusi warganya.

"Pesan saya pak camat jangan banyak di kantor, pak camat harus banyak turun sehingga tahu kondisi wilayah sehingga pak camat bisa memberikan solusi terbaik untuk masyarakat yang tertimpa masalah,"ungkapnya.

Terkait dengan program pembangunan di Sungai Keruh tahun 2024 yaitu pertama Kantor Camat Sungai Keruh tahun ini akan dibangun kearah Sindang marga.

Ke dua Jembatan jembatan dari 3 jembatan tahun ini kita bangun dua, dan tahun depan yang satunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: