Honda

PT PLN Enjiniring (PLN Group) Buka Lowongan Kerja Untuk Mengisi 8 Posisi Jabatan Penting Ini Syaratnya

PT PLN Enjiniring (PLN Group) Buka Lowongan Kerja Untuk Mengisi 8 Posisi Jabatan Penting Ini Syaratnya

PT PLN Enjiniring (PLN Group) Buka Lowongan Kerja Untuk Mengisi 8 Posisi Jabatan Penting Ini Syaratnya-IG/-lowongan.bumn

PALPRES.COM - PT PLN Enjiniring (PLN Group) Membuka Lowongan Kerja untuk mengisi 8 posisi jabatan penting, segera manfaatkan kesempatan emas ini. Berikut syaratnya di bawah ini.

PT Prima Layanan Nasional Enjiniring sering disebut PLN Enjiniring adalah salah satu perusahaan terkemuka yang bergerak di sektor konsultan dan enjiniring dan merupakan anak perusahaan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero).

Mengingat masih banyak daerah di Indonesia yang belum tersentuh listrik sama sekali, maka permintaan listrik diperkirakan akan tumbuh rata-rata 9% per tahun dengan rata-rata rasio listrik 52%. 

Situasi ini menghadirkan peluang besar bagi bisnis pasokan listrik, kegiatan perencanaan, konstruksi, operasi, dan inspeksi aset yang tentunya akan memerlukan fungsi dan layanan teknik.

BACA JUGA:Terkenal Seram dan Angker! Ini 5 Kota di Dunia yang Terkenal dengan Hal Mistisnya, Dari Indonesia Ada Ga?

BACA JUGA:SERUPA TAPI TAK SAMA, Inilah Perbedaan Batu Akik Bacan dan Zamrud, Jangan keliru Lagi Ya!

PT Prima Layanan Nasional Enjiniring (PT PLN Enjiniring) harus siap menghadapi tantangan yang akan datang dengan semakin banyaknya peluang-peluang listrik saat ini dan masa depan. 

Tujuan utamanya adalah pada kegiatan bisnis di bidang teknik, pengadaan dan konstruksi (EPC), operasi dan pemeliharaan di sektor listrik serta non-listrik.

Ini termasuk juga memperkuat layanan serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk menanggapi peluang yang tersedia dan termasuk peluang market PT PLN (Persero).

Berikut ini Lowongan Kerja PT PLN Enjiniring (PLN Group)

BACA JUGA:Cara Menentukan Batu Akik Kalimaya Asli atau Palsu, Nomor 9 Paling Mudah

BACA JUGA:Tanaman Hias Lidah Mertua: Pembersih Udara yang Membawa Mitos Kesialan, Benarkah?

PT PLN Enjiniring saat ini sedang membuka lowongan kerja yang membutuhkan pekerja kelas internasional.

Untuk mengisi posisi jabatan penting yang berperan sebagai site project engineer dan akan ditempatkan di Kabupaten Bandung Barat (Jawa Barat).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: