RDPS
Honda

Paling Lambat 1 Mei Ini Lowongan Kerja dari Garuda Indonesia Group PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS)

Paling Lambat 1 Mei Ini Lowongan Kerja dari Garuda Indonesia Group PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS)

Paling Lambat 1 Mei Ini Lowongan Kerja dari Garuda Indonesia Group PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) -IG/-madingloker

PALPRES.COM - Garuda Indonesia Group yaitu PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) membuka Lowongan Kerja terbaru. Segera mendaftar, paling Lambat 1 Mei dan jangan ketinggalan.

PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) merupakan anak perusahaan PT GMF AeroAsia Tbk bagian dari Garuda Indonesia Group.

Perusahaan ini yaitu PT Garuda Daya Pratama bergerak di bidang penyediaan, penyiapan, dan pengelolaan tenaga kerja dan jasa secara profesional.

Sehingga dapat menjawab tantangan para pelaku usaha dengan memilih calon tenaga kerja dengan spesialisasi dibidang Airlines.

BACA JUGA:Dibuka 3 Lowongan Kerja untuk 5 wilayah penempatan dari PLN Group PT Paguntaka Cahaya Nusantara Cek Disini

BACA JUGA:Cara Memeriksa Keaslian Batu Akik Badar Lumut 2024, Cukup Lakukan 10 Langkah Mudah Ini

Berikut ini ada PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) melalui program Rekrumennya membuka lowongan kerja terbaru.

untuk posisi dan kualifikasi  silakan simak dibawah ini: 

Lowongan Kerja PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) 

CUSTOMER SERVICE ASSISTANT 

Kualifikasi : 

  • Pria/Wanita, usia maksimal 25 tahun

  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat

  • Memiliki pengalaman bekerja di bidang Service menjadi nilai tambah

  • Berpenampilan menarik, tinggi badan minimal
    • 160 cm (Wanita)
    • 165 cm (Pria) 

  • Menguasai bahasa Inggris baik secara lisan dan tulisan

  • Mampu mengoperasikan program Ms Office (Word, Excel, PowerPoint) dan mengolah data administratif

  • Disiplin, jujur dan bertanggung jawab

  • Bersedia bekerja shift

  • Prioritas lebih Berdomisili di Samarinda dan sekitarnya

  • Work Location : Area Bandara APT Pranoto, APP 

Deskripsi Pekerjaan : 

  • Memberikan pelayanan informasi mengenai penerbangan atau informasi umum lainnya yang berhubungan dengan operasional bandara.

  • Melayani dan meganggapi pengguna jasa bandara apabila terdapat keluhan.

  • Membantu penumpang untuk pengecekan tiket, bording pass, serta mengatur keperluan para penumpang sebelum naik dan setelah turun dari pesawat

Cara Melamar: 

Jika Anda sesuai salah satu kriteria yang ada di dalam kualifikasi lowongan tersebut, silahkan untuk segera kirim CV lengkap terbaru Anda melalui email ke:

[email protected] 

Subject Email : CSA APP. (Nama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: