Honda

Makin Banyak Varian, OATSIDE Hadirkan Rasa Baru Chocolate Malt dengan Cita Rasa Menggoda Harga Bersahabat

Makin Banyak Varian, OATSIDE Hadirkan Rasa Baru Chocolate Malt dengan Cita Rasa Menggoda Harga Bersahabat

Makin Banyak Varian, OATSIDE Hadirkan Rasa Baru Chocolate Malt dengan Cita Rasa Menggoda Harga Bersahabat--

PALPRES.COM- OATSIDE dengan bangga mengenalkan varian terbarunya, OATSIDE Chocolate Malt. 

Sebagai bagian dari komitmen untuk menyajikan pilihan susu oat lezat yang dapat dijangkau oleh semua orang, OATSIDE Chocolate Malt hadir dengan cita rasa yang menggoda dan harga yang bersahabat. 

OATSIDE Chocolate Malt menjadi pilihan yang menyegarkan, memberikan dorongan energi dan semangat untuk menemani remaja Indonesia mengejar impian dengan penuh energi!

"Kami dengan senang menghadirkan OATSIDE Chocolate Malt untuk konsumen Indonesia. Kami telah membuat minuman susu oat yang lebih creamy dan dengan rasa coklat malt yang lebih enak, menggunakan bahan oat dari OATSIDE dan digabungkan dengan malt dan kakao asli,”ungkap Benedict Lim, Founder and CEO of OATSIDE, 

BACA JUGA:OATSIDE Tunjuk Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador dan Luncurkan Produk Baru di OATSIDE Mini Fest

BACA JUGA:Resep Viral: Cara Membuat Milk Bun Thailand, Tekstur Selembut Kapas dengan Rasa Susu Menggugah Selera

Memahami bahwa remaja Indonesia menghadapi tantangan besar dalam menjaga semangat, OATSIDE menghadirkan varian terbaru mereka dengan tujuan untuk mendukung remaja Indonesia dalam menghadapi aktivitas mereka sehari-hari sambil menikmati minuman yang lezat. 

Menurut Survei Kesehatan Mental Remaja Nasional – Indonesia 2022, 55% remaja melakukan kegiatan yang digemari untuk mengurangi tingkat stress mereka. 

Namun sayangnya, semangat yang kurang dan kadang naik turun membuat mereka sulit aktif terlibat dalam kegiatan tersebut.

Melalui kehadiran OATSIDE Chocolate Malt, diharapkan bahwa susu varian terbaru ini tidak hanya akan memberikan semangat kepada remaja Indonesia, tetapi juga akan memanjakan selera mereka di tengah kesibukan menyelami lautan tugas sekolah dan kegiatan ekstrakurikuler.

BACA JUGA:Tenyata Susu Kambing banyak Sekali Manfaatnya!, Gak Percaya?, Simak Disini

BACA JUGA:Hati-Hati! 8 Makanan dan Minuman Ini Bisa Sebabkan Gigi Jadi Kuning, Wajib Hindari

Oleh karena itu, untuk menyuarakan semangat lebih luas, OATSIDE mengajak Naura Ayu menjadi bagian dari OATSIDE Semangat Squad sebagai contoh ideal tentang ketangguhan dan ambisi anak muda Indonesia. 

Naura Ayu, yang sedang aktif berkuliah dan berkarir sebagai aktris dan penyanyi, sangat populer dan diidolakan para remaja Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: