Honda

Ini Kriteria Calon Wakil Walikota Palembang yang Diinginkan Yudha Pratomo Mahyuddin

Ini Kriteria Calon Wakil Walikota Palembang yang Diinginkan Yudha Pratomo Mahyuddin

Bakal Calon Walikota Palembang, Yudha Pratomo Mahyuddin menyampaikan kriteria calon wakil walikota palembang yang akan mendampinginya dalam Kontestasi Pilkada Kota Palembang--

PALPRES.COM- Calon Walikota Palembang periode 2024-2029 dari Partai Demokrat, Yudha Pratomo Mahyudin memiliki kriteria tersendiri untuk bakal calon wakil walikota Palembang yang akan mendampinginya dalam Pilkada Kota Palembang yang akan segera berlangsung. 

Hal tersebut disampaikan Yudha Pratomo Mahyuddin saat press conference pembukaan Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang di kantor DPC Partai Demokrat Kota Palembang, Senin 22 April 2024. 

Sebelum membahas kriteria bakal calon Wakil Walikota Palembang yang akan mendampinginya dalam Pilkada Palembang, Yudha Pratomo Mahyuddin atau YPM menegaskan keinginannya untuk mencalonkan diri untuk memimpin Kota Palembang 5 tahun ke depan tak hanya soal jabatan.

“Untuk beberapa rekan yang paham dengan saya, bahwa saya tidak pernah ingin mencaonkan Walikota untuk fasilitas dan segala kemewahan atau jabatan. Tidak ada fasilitas itu yang membuat saya tertatik menjadi Walikota Palembang,”ungkap YPM. 

BACA JUGA:AHY restui Yudha Pratomo Mahyuddin sebagai Calon Walikota Palembang 2024-2029

BACA JUGA:Serahkan Berkas Bacaleg ke KPU, Ratusan Kader Partai Demokrat Prabumulih Ikut Mengawal

Lebih lanjut YPM mengatakan, menjadi Walikota Palembang merupakan panggilan dari dalam hati. 

“Mencalokan diri menjadi Walikota Palembang ini terus terang bukan keinginan melainkan panggilan. Karena banyak hal yang masih perlu diperbaiki di dunia pemerintah saat ini,”jelas YPM. 

YPM mengatakan, ekosistem dari sistem perpolitikan saat ini masih jauh dari harapan idealnya.

“Kita sama-sama sepakat bahwa republik ini perlu diperbaiki dalam banyak hal. Kalau kita melihat sesuatu yang tidak bagus, setidaknya ada action yang bis akita lakukan untuk memperbaikinya. Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang, tentu saya memiliki privilege. Kesempatan inilah yang bisa saya manfaatkan untuk memperbaiki yang masih belum bagus dalam system pemerintahan kita saat ini,”sambung pria yang baru berulang tahun yang ke-45 pada 20 April 2024 kemarin. 

BACA JUGA:Yudha Pratomo Pimpin DPC Partai Demokrat Palembang

BACA JUGA:Sibuk Pencalonan Bacaleg, Demokrat Prabumulih Sempatkan Diri Untuk Berbagi

Untuk mewujudkan hal tersebut, YPM mengaku tak dapat melakukannya sendiri, oleh karena itu diperlukan wakil yang memiliki visi dan misi yang sama dengannya dalam kontestasi Politik Pilkada Kota Palembang ini. 

Lantas, suami dari dr Ariesti Karmila itu memberikan sedikit bocoran terkait bakal calon wakil walikota Palembang yang akan mendampinginya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: