Honda

Putri Bungsu Alex Noerdin Berikan Komentar Pasca Pertemuan Ayahnya dengan Pasangan MAHAR

Putri Bungsu Alex Noerdin Berikan Komentar Pasca Pertemuan Ayahnya dengan Pasangan MAHAR

Putri bungsu mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin, Lury Elza Alex Noerdin ikut memberikan komentar terkait pertemuan pasangan bacalon Gubernur dan wagub Sumsel Mawardi Yahya-Harnojoyo (MAHAR) ke Lapas Pakjo untuk bertemu ayahnya. -kolase-

PALPRES.COM- Putri bungsu mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin, Lury Elza Alex Noerdin ikut memberikan komentar terkait pertemuan pasangan bacalon Gubernur dan wagub Sumsel Mawardi Yahya-Harnojoyo (MAHAR) ke Lapas Pakjo untuk bertemu ayahnya. 

Pasangan MAHAR diketahui berkunjung ke Lapas Pakjo pada Selasa 23 April 2024 untuk bertemu dengan Alex Noerdin. 

Hal ini diketahui setelah beredar foto pertemuan antara Pasangan MAHAR dengan dua mantan gubernur Sumsel Alex Noerdin dan Syahrial Oesman. 

Syahrial Oesman sendiri diketahui saat ini merupakan panglima tim pemenangan pasangan MAHAR dalam pemilihan Gubernur Sumsel 2024-2029. 

BACA JUGA:MAHAR Gelar Halal Bihalal dengan Tokoh dari Sabang Sampai Merauke dan Ribuan Masyarakat se Sumsel

BACA JUGA:MAHAR Ambil Formulir Bacalon Gubernur-Wagub Sumsel ke PDI P

Pertemuan yang berlangsung tertutup itu berlangsung sekitar 1 jam setengah. 

Rombongan MAHAR datang ke Lapas Pakjo sekitar pukul 10.00 WIB dan keluar pada pukul 11.30  WIB. 

Selama sekitar satu setengah jam pertemuan, mereka membahas berbagai hal. Mulai dari kondisi Sumsel saat ini dan pada masa Alex Noerdin memimpin selama dua periode.

Dalam pertemuan tersebut, Harnojoyo duduk bersebelahan dengan Mawardi Yahya yang berada di kursi samping kanan Alex Noerdin. Sementara, Syahrial Oesman berada di posisi sebelah kanan Alex.

BACA JUGA:Dukungan Kian Menguat, Ribuan Warga Deklarasi Siap Menangkan MAHAR

BACA JUGA:Bacalon Gubernur dan Wagub Sumsel Mawardi Yahya-Harnojoyo Bertemu Alex Noerdin di Lapas, Ternyata Bahas Ini

Pasca pertemuan, Mawardi yang telah ditunggu awak media enggan memberikan keterangan. Dia menyebut jika kunjungan hanyalah hal yang biasa.

"Katek, biaso bae,  (Tidak ada, biasa saja)," kata Mawardi singkat yang langsung masuk ke dalam mobil diiringi Harnojoyo dan tim pemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: