Honda

Dukungan Kian Menguat, Ribuan Warga Deklarasi Siap Menangkan MAHAR

Dukungan Kian Menguat, Ribuan Warga Deklarasi Siap Menangkan MAHAR

H Mawadi Yahya bersama H Harnojoyo dan H Syahrial Oesman, disela-sela halal bihalal yang digelar oleh pendukung MAHAR di Graha Limbersa Pamenang, Minggu 21 April 2024.-Ist-

PALPRES.COM – Ribuan warga dari 17 Kabupaten dan Kota se Sumsel, mendeklarasikan dukungan bagi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Mawardi YahyaHarnojoyo (MAHAR).

Dukungan itu diunyatakan dalam acara halal bihalal yang digelar oleh pendukung MAHAR di Graha Limbersa Pamenang, Minggu 21 April 2024.

Turut hadir dakam acara itu, pengurus dan anggota 40 Ormas serta perwakilan daerah dari berbagai tempat di Indonesia, terkhusus di Sumatera Selatan.

Tampak hadir sejumlah tokoh masyarakat dan paguyuban kedaerahan di Sumsel, diantaranya H Syarial Oesman, Letjen (Purn) Ramli Hasan Basri, hingga Mayjen (Purn) Syarial BP Peliung.

BACA JUGA:Hati-Hati! 8 Makanan dan Minuman Ini Bisa Sebabkan Gigi Jadi Kuning, Wajib Hindari

BACA JUGA:Ini Keutamaan Puasa Ayyamul Bidh, Jangan Sampai Dilewatkan Ya

Acara semakin meriah, dengan beragam doorprize yang dihadirkan panitia pelaksanan, yakni sepeda, televisi 65 inci dan 4 sepeda motor.

Prosesi dimulai dengan ditayangkannya video perjalanan kiprah Mawardi Yahya dan Harnojoyo, selama menjadi Bupati Ogan Ilir dan Walikota Palembang.

Dalam video itu dipaparkan kesuksesan yang diraih kedua figur itu, selama menjabat di Ogan Ilir dan Palembang.

Acara selanjutnya Pembacaan Deklarasi Dukungan oleh perwakilan tokoh masyarakat.

BACA JUGA:Riau Terus Berbenah, Garap Pembangunan Jalan Tol Senilai Rp60 Triliun, Kapan Rampung?

BACA JUGA:Harga Emas Batangan Antam Hari Ini Senin 22 April 2024 di Kota Palembang Tembus Rp1.343.000 per Gram

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Pemenangan MAHAR, Syahrial Oesman, mengajak warga Sumatera Selatan untuk bersatu memenangkan pasangan MAHAR demi percepatan pembangunan Provinsi Sumatera Selatan. 

Sedangkan Tokoh Masyarakat Sumsel, Syahrial BP Peliung, mengaku yakin terhadap MAHAR jika melihat kesuksesan keduanya dalam kepemimpinan di Ogan Ilir dan Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: