Honda

Brigjen Marsudianto: Untuk Perkuat Langkah Polda, Tim Sops Polri Ke Polda Sumsel

Brigjen Marsudianto: Untuk Perkuat Langkah Polda, Tim Sops Polri Ke Polda Sumsel

Tim Mabes Polri mendatangi Mapolda Sumsel untuk melakukan supervisi dalam operasi ketupat Musi 2024 dengan melakukan pertemuan dengan perangat yang terlibat dalam operasi tersebut.-Humas Polda Sumsel-

PALPRES.COM -  Tim dari Markas Besar (Mabes) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mendatangi Mapolda Sumsel, Jumat 5 April 2024.

Hal ini dikatakan oleh Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Sunarto. "Kita kedatangan tim dari Mabes Polri untuk melakukan supervisi operasi ketupat Musi 2024," ujarnya, Sabtu 6 April 2024.

Dimana Polda Sumsel akan melakukan operasi tersebut selama 13 hari yang sudah dimulai dari 4 April 2024 dan akan berakhir pada 16 April 2024.

Tim tersebut diketuai Karojianstra Sops Polri, Brigjen Marsudianto langsung menggelar pertemuan dengan perangkat dalam operasi tersebut.

BACA JUGA:Karo SDM Polda Sumsel: Polri Berikan Kesempatan Generasi Muda Terbaik Sumsel untuk menjadi Anggota Polri

Bahkan tim dari Mabes Polri langsung melakukan pertemuan dengan perangkat dalam operasi itu baik Polda Sumsel maupun jajaran di ruang Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops).

Ia menjelaskan, bahwa tim dari Mabes Polri ini mendengarkan paparan dari Karendalops Polda Sumsel, Kombes Muhammad Anis Prasetio Santoso mengenai pelaksanaan operasi ketupat musi 2024.

Sementara itu, Karo Ops selaku Karendalops, Kombes Anis menuturkan, bahwa di wilayah hukum Polda Sumsel ada 46 lokasi rawan kecelakaan.

Bahkan 40 titik rawan kemacetan yang tersebar di wilayah hukum Polda Sumsel. "Hal itu menjadi atensi kita kepada jajaran untuk bisa mengatasinya," terangnya.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel: Beberapa Ruas Tol Bergelombang dan Perlu Waspadai Kecepatan

46 lokasi yang rawan kecelakaan yaitu Musi Rawas ada 2 titik, Lubuk Linggau ada 5 titik, Muratara ada tiga titik.

Empat Lawang ada 2 titik, PALI ada 2 titik, OKI ada 2 titik, Lahat ada 2 titik, Pagaralam ada 3 titik, OKUS ada 3 titik.

Kemudian OKUT ada 2 titik, Ogan Ilir ada 3 titik, Prabumulih ada 2 titik, Muara Enim ada 7 titik, dan Palembang ada 4 titik. 

Untuk 40 loasi yang rawan kemacetan, katanya ada di Musi Banyuasin, Muratara, Musi Rawas, Muara Enim OKUS dan empat lawang dengan satu titik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: