Honda

Terungkap! Alasan Pertemuan Mawardi-Harnojoyo dengan Alex Noerdin di Lapas Pakjo

Terungkap! Alasan Pertemuan Mawardi-Harnojoyo dengan Alex Noerdin di Lapas Pakjo

Terungkap! Alasan Pertemuan Mawardi-Harnojoyo dengan Alex Noerdin di Lapas Pakjo --

Kalau soal obrolan di dalam, saya tidak ikut apakah ada obrolan politik. Tapi paling tidak silaturahmi keduanya sudah berjalan,"terangnya. 

Sementara itu, terkait pengambilan formulir, dirinya menyebut optimistis Mawardi-Harnojoyo bakal diusung. Terlebih antara Gerindra berkoalisi dengan Demokrat saat Pilpres lalu.

BACA JUGA:Soal Isu Maju Pilgub Sumsel, H SN Prana Putra Sohe: Saya Fokus Nyalon DPR RI dan Sedang Ngukur Baju di Badan

BACA JUGA:Diisukan Bergandengan Pilgub Sumsel 2024, Ini Jawaban Ridho Yahya dan Giri Ramanda

"Kalau sudah maju harus optimistis diusung Demokrat karena kita bagian dari KIM (Koalisi Indonesia Maju). Kita berharap Demokrat bisa usung pasangan Mahar ini. Apalagi Harnojoyo adalah kader Demokrat,"jelasnya. 

Saat pengambilan formulir pendaftaran tim MAHAR disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang. 

Selain dengan Demokrat, Mahar disebut selalu berkomunikasi dengan partai KIM. Track record calon juga akan dilihat, mumpuni, punya kapasitas untuk berjuang, dan bekerja keras untuk kemenangan di Pilkada serta lainnya.

"Kami juga minta para calon untuk menyampaikan hasil survei internalnya dari lembaga yang kredibel. Nanti hasil survei itu akan dilihat oleh DPD dan DPP Demokrat,"pungkasnya. 

BACA JUGA:Lobi Berbagai Maskapai Penerbangan, SMB II Palembang Berharap Penerbangan Ke Singapura, dan Malaysia Buka Lagi

BACA JUGA:WOW! Ternyata Ada Jubah Kuno Sepanjang 1,5 M yang Merupakan Peninggalan Dari Kesultanan Palembang Darussalam

Sebelumnya pasangan MAHAR juga telah mengambil formullir pendaftaran di beberapa partai Politik seperti PDI Perjuangan, PKB dan Partai Demokrat.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: