Lowongan Kerja: 26 Posisi Jabatan di Rekrutmen Subholding BUMN (Shipping & Marine Logistic) Ini Syaratnya
Lowongan Kerja: 26 Posisi Jabatan di Rekrutmen Subholding BUMN (Shipping & Marine Logistic) Ini Syaratnya-IG/-disnakerja
Persyaratan:
- Minimal Pendidikan Strata 1/S1 dari jurusan Teknik Kelautan/Teknik Industri/ANT/ATT/Teknik Mesin/Teknik Elektro
- Pengalaman 3 – 6 tahun menjabat posisi setingkat Jr. Analyst atau Supervisor di bidang Fleet & Port Management, diutamakan di bidang Shipping Operation
12. Officer I Financial Risk & Insurance Analyst I Tax Advisory
Tugas:
- Menyusun kajian aktivitas administrasi perpajakan berupa penarikan data pajak dari MySAP, keakuratan perhitungan pajak atas transaksi kepada customer maupun vendor, ketepatan pembayaran dan pelaporan pajak di perusahaan, memastikan proses restitusi pajak dapat berjalan lancar serta melakukan tindak lanjut terhadap permintaan data dari kantor pajak maupun internal audit sesuai dengan prinsip-prinsip Good Corporate Governance dalam rangka mendukung pencapaian tujuan jangka panjang perusahaan.
Persyaratan:
- Minimal Pendidikan Strata 1/S1 dari jurusan Akuntansi/Manajemen Keuangan
- Pengalaman 3 – 6 tahun menjabat posisi setingkat Jr. Analyst atau Supervisor di bidang Finance, diutamakan dibidang Corporate Finance/Accounting/Tax Management
13. Sr Analyst III I&E Relation
Tugas:
- Menyusun, mengkaji, memberikan rekomendasi dan mengkomunikasikan strategi serta kebijakan pengelolaan Hubungan Industrial Relation dan Employee Relation guna meningkatkan kedisiplinan dan terjaganya pengelolaan Hubungan Industrial Relation dan Employee Relation yang harmonis dan kondusif antara perusahaan dengan pekerja, manajemen Perusahaan, Serikat Pekerja, dan juga regulator.
Persyaratan:
- Minimal Pendidikan Strata 1/S1 dari jurusan Manajemen SDM/Hukum
- Lebih dari 5 tahun menjabat posisi setingkat Analyst atau Sr. Supervisor di bidang Human Resource Management, diutamakan di bidang Industrial Relation
14. Sr Analyst I-III OD & MPR
Tugas:
- Menyusun, mengkaji, dan mengusulkan rekomendasi rencana kebutuhan pekerja per fungsi/organisasi, menyusun kebijakan SDM terkait tata-kelola dan kerangka-kerja proses bisnis; menyusun RASCI, mengkaji peran tanggung jawab/uraian pekerjaan Fungsi SDM dan Fungsi bisnis (job description), menyusun draft rancangan organisasi; mengelola struktur organisasi dan atributnya (job grade, skill group, garis lapor, PRL organisasi, dan lain-lain), mengkaji kebutuhan SDM strategis, mengelola persyaratan jabatan sesuai strategi korporasi dan lingkungan pasar, menyelaraskan penyusunan kebutuhan rencana tenaga kerja/sumber daya dengan strategi unit bisnis, mengelola produktivitas pekerja, kinerja proses bisnis dan perbaikannya; serta mengelola kegiatan operasional shared service aspek SDM sebagai bagian pengelolaan sumber daya manusia yang menyeluruh untuk mendukung tercapainya tujuan strategis Human Capital perusahaan.
Persyaratan:
- Minimal Pendidikan strata 1/S1 dari berbagai jurusan, diutamakan dari Manajemen SDM/Psikologi (Industri & Organisasi)/Teknik Industri
- S1 dengan pengalaman kerja 6 – 9 tahun, atau S2 dengan pengalaman kerja 3 – 6 tahun
- Pengalaman 3 – 6 tahun menjabat posisi setingkat Analyst atau Sr. Supervisor di bidang Human Resource Management
15. Sr Officer I Rec.& 3rd Party Mgmt
Tugas:
- Memiliki tanggung jawab terkait mempersiapkan dan mengompilasi data dan informasi untuk penyusunan dan pengembangan rekrutmen dan seleksi Pekerja (Eksternal dan Internal Sourcing), mengelola proses rekrutmen dan seleksi, merencanakan dan mengelola kebutuhan pekerja outsourcing, dan kegiatan operasional secara shared service aspek SDM sebagai bagian pengelolaan sumber daya manusia yang menyeluruh untuk mendukung tercapainya tujuan strategis Human Capital perusahaan
Persyaratan:
- Minimal Pendidikan Strata 1/S1 dari jurusan Manajemen SDM/Psikologi (Industri & Organisasi)/Teknik Industri
- Pengalaman 6 – 9 tahun menjabat posisi setingkat Analyst atau Sr. Supervisor di bidang Human Resource Management, diutamakan di bidang Talent Management
16. Analyst I Quality & Change Mgmt.
Tugas:
- Memiliki tanggung jawab dalam menyusun rencana komunikasi antar pekerja, merumuskan strategi Knowledge Management System (KMS), mengelola ketidaksesuaian, mengelola culture management, mengelola change management, program komunikasi pekerja, mengelola proses penciptaan pengetahuan, mengelola proses transfer dan diseminasi pengetahuan, mengkaji persyaratan mutu, mengkaji kinerja terhadap pemenuhan persyaratan, mengimplementasikan dan memelihara Sistem Manajemen Terintegrasi sebagai bagian pengelolaan sumber daya manusia yang menyeluruh untuk mendukung tercapainya tujuan strategis Human Capital perusahaan
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: