Honda

Lowongan Kerja: 26 Posisi Jabatan di Rekrutmen Subholding BUMN (Shipping & Marine Logistic) Ini Syaratnya

Lowongan Kerja: 26 Posisi Jabatan di Rekrutmen Subholding BUMN (Shipping & Marine Logistic) Ini Syaratnya

Lowongan Kerja: 26 Posisi Jabatan di Rekrutmen Subholding BUMN (Shipping & Marine Logistic) Ini Syaratnya-IG/-disnakerja

PALPRES.COM - Rekrutmen Subholding BUMN (Shipping & Marine Logistic) membuka lowongan kerja dengan 26 posisi jabatan tersedia. Ini Syaratnya!

Dalam mewujudkan usaha mencapai Transformation for Sustainable Growth, satu dari Subholding BUMN yang bergerak di sektor usaha shipping & marine logistic mengajak para talenta terbaik bangsa untuk bergabung dengan Perusahaan.

Perusahaan ini mendistribusikan produk di seluruh perairan Indonesia & Internasional. Memiliki armada lebih dari 400 kapal, mengelola 6 terminal gudang bahan bakar dan LPG, termasuk mengoperasikan 140 pelabuhan. Dengan pelayanannya yang luas dan komprehensif.

Perusahaan ini perlu didukung dengan tenaga profesional yang berpengalaman, memiliki kemampuan tinggi, dengan armada dan fasilitas yang luas.

BACA JUGA:6 Keistimewaan Perkutut Putih 2024, Tenyata Penarik Rezeki, Cek Disini?

BACA JUGA:Lowongan Kerja: Lion Air Group Ajak Bergabung Lulusan SMA Sederajat Kuota 200 Kandidat, Tertarik?

Perusahaan mengajak bergabung para generasi unggul dan menawarkan kesempatan mengembangkan potensi dengan performa terbaik.

1. Analyst I Strategic Planning

Tugas:

  • Menganalisis dan menyusun rekomendasi strategi bisnis, pengembangan dan penetapan sasaran perusahaan, pengukuran kinerja perusahaan dan benchmark, dan menyusun rekomendasi peningkatan terhadap pelaksanaan strategi bisnis.

Persyaratan:

  1. Minimal Pendidikan Strata 1/S1 dari jurusan Bisnis/Manajemen
  2. Pengalaman 3 – 6 tahun menjabat posisi setingkat Jr. Analyst atau Jr. Supervisor di bidang Businesss Management, diutamakan kerja di bidang Business Planning

BACA JUGA:Lowongan Kerja: PT Bank Negara Indonesia Buka Program Bina BNI Kantor Wilayah 12

BACA JUGA:Lowongan Kerja: PT Pertamina Training & Consulting (PTC) Buka 3 Posisi Jabatan dan Penempatan Kualifikasinya..

2. Analyst I Business Intelligence

Tugas:

  • Menerapkan, menganalisis dan memelihara penggunaan sistem, alat, dan teknologi business intelligence yang optimal untuk menyediakan wawasan yang dapat diintegrasikan dalam proses pengambilan keputusan bisnis strategis guna mendukung pertumbuhan dan kesuksesan jangka panjang perusahaan yang berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: