Honda

Pj Bupati Banyuasin Ajak Unsur Pemerintah Beri Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

Pj Bupati Banyuasin Ajak Unsur Pemerintah Beri Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam bersama Kepala Daerah Se Indonesia foto bersama Mendagri Tito Karnavian, disela-sela Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024-SMSI-

PALPRES.COM – Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam mengajak seluruh unsur Pemerintahan, untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat di Banyuasin.

Hal itu bukan hanya sekedar untuk mendapatkan penilaian, tapi lebih sebagai wujud dari tanggung jawab moral kepada masyarakat.

Demikian ditegaskan Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam, disela-sela menghadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 yang dipimpin Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, B.A., M.A., Ph.D, Kamis Kamis 25 April 2024.

Selain Pj Bupati Banyuasin, upacara tersebut juga dihadiri ratusan orang Kepala Daerah Se Indonesia.

BACA JUGA:Berasa Liburan di Dunia Fantasi! Ini 5 Alasan Kenapa Universal Studio Singapore Worth It untuk Dikunjungi

BACA JUGA:7 Fakta Menarik dari Film Ipar Adalah Mau, Nomer 2 Sempat Viral Di TikTok

Menurut Hani Syopiar Rustam, peringatan Hari Otonomi Daerah (Otoda) yang jatuh pada 25 April setiap tahunnya diharapkan menjadi sebuah momentum bagi seluruh unsur Pemerintahan, untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Sebagai bagian dari unsur Pemerintahan, menurut Hani Syopiar, sudah seharusnya mereka  memberikan kinerja yang terbaik pada masyarakat. 

Hal itu bukan sekedar untuk mendapatkan penilaian, atau hasil terbaik dalam Evaluasi Penilaian Pemerintah Daerah (EPPD), kata Hani Syopiar, tapi lebih sebagai bentuk tanggung jawab moral kepada masyarakat.

Ditekankan oleh Pj Bupati Hani Syopiar, gelar Pemerintah Daerah dengan berkinerja terbaik merupakan hasil dari Penilaian Evaluasi Penilaian Pemerintah Daerah (EPPD) terhadap Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) yang tertuang diatas kertas.

BACA JUGA:Polda Sumsel Saksikan Penandatanganan MoU Polri dan Kementerian Pertanian

BACA JUGA:Ternyata Ini Loh, Tol Terpanjang di Indonesia yang Telan Dana Hingga Rp 50 Triliun Lebih

Namun, lanjut dia, lebih dari itu esensinya, yakni kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Pemerintah adalah hasil penilaian sesungguhnya.

Setelah dilakukan Upacara, beragam acara dirangkain dalam Peringatan Hari Otoda Nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: smsi