Honda

Pemkab Muba Serahkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif kepada Keluarga Penerima Manfaat, Ini Harapannya

Pemkab Muba Serahkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif kepada Keluarga Penerima Manfaat, Ini Harapannya

Kepala Dinsos Muba Ardiansyah SE MM saat menyalurkan bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) dari Provinsi Sumsel kepada KPM di Kabupaten Muba, Jum'at 26 April 2024.-Dinkominfo Muba-

BACA JUGA:PKK Sumsel Gelar Jambore Kader PKK Sumsel , Terus Tinggkatkan Kualitas Kehidupan Keluarga

Ada bakal 80 kuota bakal program kuliah gratis di STIPER Yogyakarta. 

Bagi anak-anak lulusan SMA di Muba yang nantinya mau jadi petani milenial dan modern di Muba, dapat seleksi program tersebut.

Demikian ditegaskan oleh Sekda Muba Drs Apriyadi saat menghadiri pelepasan siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 4 Sekayu tahun 2024 di Opproom Pemkab Musi Banyuasin, Kamis 25 April 2024.

Sekda Muba menambahkan, seleksi program kuliah gratis tersebut diprioritaskan bagi putra-putri terbaik di Bumi Serasan Sekate yang berprestasi dan berasal dari keluarga pra sejahtera. 

BACA JUGA:3 Pantai Terindah di Kalimantan Selatan, Keindahannya Kalahkan Pantai Sanur Bali!

BACA JUGA: Tindaklanjut LHP Muba di Atas Rata-rata Nasional, Capai 88, 6 Persen

"Kita ingin SDA Muba yang melimpah ini nantinya ke depan dikelola sendiri oleh putra putri Kabupaten Muba itu sendiri," ujar Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya itu. 

Sementara itu, salah satu Siswa SMAN 4 Sekayu Yudi mengaku sangat senang dalam rangkaian pelepasan siswa-siswi SMAN 4 Sekayu dihadiri Sekda Muba Apriyadi Mahmud. 

"Apalagi tadi kami diberi kabar baik kalau ada program kuliah gratis di STIPER Yogyakarta dan Telkom University Bandung," ulasnya.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba