Honda

Ketua DPC Gerindra Kota Lubuklinggau Hendri Juniansyah Tegaskan Siap Maju Bakal Calon Wali Kota

Ketua DPC Gerindra Kota Lubuklinggau Hendri Juniansyah Tegaskan Siap Maju Bakal Calon Wali Kota

Ketua DPC Gerindra Kota Lubuklinggau Hendri Juniansyah Tegaskan Siap Maju Bakal Calon Wali Kota--

LUBUKLINGGAu, PALPRES.COM- Teka-teki kemana arah dukungan dan keputusan politik Partai Gerindra di proses pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau tahun 2024 sudah terjawab.

Di mana berdasarkan perintah dari Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto meminta Ketua DPC Partai Gerindra Kota Lubuklinggau, Hendri Juniansyah maju sebagai bakal calon Wali Kota.

"Saya siap menjalankan perintah dari Presiden Terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto," tegasnya.

Hendri mengungkapkan, selama ini mungkin banyak masyarakat bertanya-tanya kemana arah dan dukungan politik Partai Gerindra Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Ini 7 Fakta Tersembunyi dari Kota Lubuklinggau, Kota Perjuangan di Sumsel

"Kami menunggu petunjuk dari DPP Partai Gerindra, nah sekarang sudah ada petunjuk dan perintah dari Presiden Terpilih sekaligus Ketua Umum Gerindra, Bapak Probowo Subianto, dan saya siap menjalankan perintah tersebut," tegasnya.

Dia menegaskan, dalam waktu dekat dia akan langsung melaksanakan langkah-langkah politik supaya bisa maju menjadi bakal calon Wali Kota Lubuklinggau tahun 2024.

"Sudah tentu, saya akan mendaftarkan diri ke beberapa partai yang sudah membuka pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota," katanya.

Hendri menegaskan, keputusan dia maju sebagai bakal calon Wali Kota Lubuklinggau bukan hanya sekadar menjalankan proses politik, tapi ingin memajukan Kota Lubuklinggau bersama elemen masyarakat lainnya.    

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: