Honda

Serius Maju Balon Wako Lubuklinggau, Hendri Juniansyah Daftar di Demokrat dan Hanura

Serius Maju Balon Wako Lubuklinggau, Hendri Juniansyah Daftar di Demokrat dan Hanura

Serius Maju Balon Wako Lubuklinggau Hendri Juniansyah Daftar di Demokrat dan Hanura--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Keseriusan Hendri Juniansyah menjadi bakal calon Wali Kota Lubuklinggau pada Pemilukada serentak 2024 tidak dapat dipandang sebelah mata.

Hal itu diperlihatkannya saat mengambil formular pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota Lubuklinggau di Partai DPC Partai Demokrat dan Hanura, Senin, 29 April 2024.

Salah satu politisi ulung di Kota Lubuklinggau dan kerap disapa Hen Aster ini usai mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Hanura kepada wartawan mengatakan, Langkah politik dengan pengambilan formulir pendaftaran tersebut sebagai jawaban tegas terhadap keraguan publik atas pencalonan dirinya. 

"Selama ini mungkin teman-teman media bertanya kemana (arah dukungan) Partai Gerindra, apa mengusung atau diusung, nah ini jawabannya," ujar Hendri.

BACA JUGA:Pj Wako Lubuklinggau H Trisko Defriyansa: RPJMD 2025-2045 Jadi Pegangan Calon Kepala Daerah

Dia juga menyatakan secara tegas bahwa diminta oleh Partai Gerindra untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Lubuklinggau Bersama kader-kader Gerindra di kabupaten/kota lainnya.

"Saya diminta langsung untuk mencalonkan diri wali kota Lubuklinggau," tegasnya.

Dikatakannya, Partai Gerindra menginginkan Hendri Juniansyah melanjutkan pengandian kepada masyarakat yang lebih luas dari jalur eksekutif, karena selama ini dia mengabdi melalui jalur legislative.

"Tak lain untuk berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat Lubuklinggau," ungkapnya.

BACA JUGA:Info Pilkada Serentak Lubuklinggau 2024: H Trisko Defriyansa Tegaskan Tidak Maju Cawako Lubuklinggau

Dia Kembali menegaskan bahwa, formulir pendaftaran yang diambilnya di Demokrat dan Hanura adalah sebagai bakal calon Wali Kota.

Dia pun tidak menutup kemungkinan ke depan ia dan timnya akan melanjutkan safari politik kembali mengambil formulir ke partai lainnya, karena baginya semua partai saat ini menjadi prioritas, tapi hanya masalah waktu saja yang akan menentukannya.

"Dan setelah semua berkas baik dari Hanura dan Demokrat lengkap akan kita kembalikan, tapi nunggu waktu, kemjudian untuk kriteria ke depan (wakil) tergantung partai pengusung, tapi tentu pendamping yang berpengalaman baik di birokrasi maupun lainnya," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: