Honda

Konservasi Ikan Belida Sebagai Spesies Terancam Punah di Indonesia, Kilang Pertamina Plaju Sabet Penghargaan

Konservasi Ikan Belida Sebagai Spesies Terancam Punah di Indonesia, Kilang Pertamina Plaju Sabet Penghargaan

Konservasi Ikan Belida Sebagai Spesies Terancam Punah di Indonesia, Kilang Pertamina Plaju Sabet Penghargaan --Kilang Pertamina Plaju

BACA JUGA:Pertamina Batasi Pembelian Pertalite, Cek Daftar Motornya Disini

Dan berujung pada meningkatnya populasi ikan Belida sehingga bisa keluar dari status hewan langka atau punah. 

Selain itu, harapannya ketika ikan Belida sudah masuk Generasi ke-2 (G2), upaya konservasi ini harus dapat ditransfer dan dilakukan oleh Masyarakat Pembudidaya Ikan sehingga keberlanjutannya dapat terjaga.

Global CSR & ESG Summit and Awards 2024 adalah program penghargaan bergengsi di Asia yang melihat sejauh mana dampak TJSL dan ESG yang dijalankan perusahaan. 

Ajang ini memberikan penilaian perhatian penuh kepada perusahaan atas produk, layanan, proyek, dan program yang luar biasa, inovatif, dan dilaksanakan secara konsisten.

BACA JUGA:Lulusan 5 Jurusan Kuliah Soshum Ini Paling Banyak Jadi Incaran BUMN Pertamina, Berminat?

BACA JUGA:Mohon Maaf, Mobil Jenis Ini Ditolak Beli BBM Pertalite di SPBU Pertamina, Ini Daftarnya

Mengambil tema “Generating Meaningful Impact. Unlocking Value”, Annual Global CSR & ESG Summit & Awards 2024 berfokus untuk menginspirasi para peserta.

Khususnya dalam mengembangkan kebijakan-kebijakan ESG yang lebih baik guna meningkatkan nilai perusahaan seiring dengan pergeseran industri. 

Acara ini juga dihadiri oleh pemimpin dari berbagai industri dan ratusan eksekutif senior serta profesional CSR & ESG dari seluruh dunia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: