Honda

4 Jenis Tanaman Hias Paling Cocok Diletakkan di Ruangan Kantor, yuk Dibaca!

4 Jenis Tanaman Hias Paling Cocok Diletakkan di Ruangan Kantor, yuk Dibaca!

4 Jenis Tanaman Hias Paling Cocok Diletakkan di Ruangan Kantor yuk Dibaca!--

PALPRES.COM- Pada konten berikut ini kita akan membahas 4 jenis tanaman hias yang paling cocok di letakkan di ruangan kantor atau ruangan indoor, yuk simak ulasannya!.

Seiring berjalannya waktu, tanaman tidak harus berada di taman luar ruangan saja, sekarang pun tidak jarang orang yang membawa koleksi tanamannya ke kantor atau di ruangan indoor. 

Bukan tanpa alasan tanaman ampuh bikin ruang tambah teduh selayaknya kita berada di taman, dengan adanya tanaman hias di ruang kantor membuat ruangan terkesan sejuk, tapi penting diperhatikan jenis tanaman hias indoornya 

Berikut beberapa ide tanaman hias indoor penghias ruang kantor yang minim perawatan dan gak perlu ketelatenan menyiram tiap.

BACA JUGA:Rezeki Berlimpah, 3 Jenis Tanaman Hias Ini Menyimpan Keberuntungan Bagi Pemiliknya

BACA JUGA:Daftar 10 Tanaman Hias Paling Populer di Tahun 2023, Cek Jenis dan Harganya ya!  

1. Tanaman Hias Sansevieria 

Inilah tanaman hias termudah dan tidak butuh effort buat perawatannya, sering disebut sansevieria atau lidah mertua ini juga mudah diperbanyak, terlebih jika ditanam di tanah langsung karena menyukai kondisi tanah yang kering. 

Jadi tidak perlu lagi khawatir saat kamu telat menyiramnya saat ruang kantormu minim cahaya pun, di mana lidah mertua masih bisa tumbuh subur, memiliki daun hijau, segar dengan dihiasi corak kekuningan bikin ruang kantor makin sejuk dan adem, jika di ruang terdapat jendela letakkan dekat jendela biar daun makin hijau. 

2. Tanaman Hias Aglonema

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Hias yang Tidak Butuh Perawatan Khusus, Paling Cocok untuk Anda yang Sibuk

BACA JUGA:5 Cara Merawat Tanaman Hias Indoor, Wajib Dibaca Supaya Tanaman Anda Tidak Layu dan Mati

Tanaman hias Aglonema juga mudah perawatannya, terlebih dia suka media tanam yang tidak terlalu basah. 

Di mana Aglonema juga bisa mentolerir cahaya ruang yang cenderung gelap makin aman dibawa ke kantor, aglonema punya banyak varian yang bisa kamu pilih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: