Honda

Lowongan Kerja: Direktorat Perencanaan Tata Ruang Nasional Kementerian ATR/BPN

Lowongan Kerja: Direktorat Perencanaan Tata Ruang Nasional Kementerian ATR/BPN

Lowongan Kerja: Direktorat Perencanaan Tata Ruang Nasional Kementerian ATR/BPN-IG/-disnakerja

PALPRES.COM - Direktorat Perencanaan Tata Ruang Nasional Kementerian ATR/BPN membuka lowongan kerja terbaru.

Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang agraria/pertanahan dan tata ruang dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Kementerian Agraria dan Tata Ruang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia dijabat oleh seorang menteri yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pertanahan Nasional.

Sejak 27 Juli 2016 Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia dipimpin oleh Sofyan Djalil.

BACA JUGA:LOWONGAN KERJA BUMN PT JAWA SATU POWER (PERTAMINA GROUP) Gajinya 8.000 K

BACA JUGA:Lowongan Kerja 5 Posisi Jabatan Tersedia dari Butik Perhiasan Berlian PT Passion Abadi Korpora

Lowongan Kerja Direktorat Perencanaan Tata Ruang Nasional Kementerian ATR/BPN

1. Individual Kontrak (IK) – Administration Officer

Persyaratan Umum:

  • Lulusan S-2/S-1 Jurusan Manajemen/Administrasi.
  • IPK min 3,0.
  • Memiliki pengalaman minimal 3 (tiga) tahun pada bidang urusan sesuai dengan latar belakangnya.
  • Berpengalaman dalam menyusun sistem administrasi, kebijakan dan prosedur.
  • Berpengalaman dalam menyusun pelaporan akhir, pelaporan monitoring dan evaluasi kegiatan.
  • Memiliki kemampuan perangkat lunak (software skill), minimal Microsoft Office (Words, Excel, Power Point).
  • Memiliki kemampuan lainnya, seperti: adobe photoshop, coreldraw, aplikasi lainnya yang dapat menjadi nilai tambah.
  • Memiliki keterampilan interpersonal yang efektif, seperti kemampuan dan pengalaman kerjasama tim dan koordinasi (kemampuan komunikasi) dengan para pemangku kepentingan (stakeholders).
  • Memiliki keinginan untuk terus belajar dan semangat tinggi dalam bekerja.
  • Mampu bekerja dalam tim.
  • Bersedia domisili di Jakarta.

Persyaratan Khusus:

  • Berpengalaman bekerja dengan donor (hibah (grant)/pinjaman (loan)) dari internasional.
  • Memiliki pengalaman bekerja dengan pemerintah.
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik (reading, writing, speaking).
  • Memiliki sertifikat Bahasa Inggris (TOEFL skor minimal 550/IELTS skor 5,5) terupdate minimal 1-2 tahun terakhir.

BACA JUGA:5 Daerah Penghasil Marmer di Indonesia, Marmer Berkaliber Tinggi Bisa Kamu Jumpai Di Sini

BACA JUGA:Cukup Lakukan 10 Langkah Mudah Ini Bedakan Batu Akik Badar Lumut Kamu Dari Yang Asli Dan Palsu

2. Individual Kontrak (IK) – Finance Officer

Persyaratan Umum:

  • Lulusan S-2/S-1 Jurusan Ekonomi/Akuntansi.
  • IPK min 3,0.
  • Memiliki pengalaman minimal 3 (tiga) tahun pada bidang yang sesuai dengan latar belakangnya.
  • Memahami standar biaya masukan berdasarkan aturan/kebijakan pemerintah Indonesia dan aturan/kebijakan lainnya terkait keuangan dan anggaran.
  • Memiliki kemampuan perangkat lunak (software skill), minimal Microsoft Office (Words, Excel, Power Point), diutamakan Microsoft Excel.
  • Memiliki kemampuan dalam urusan administrasi atau pemberkasan hasil akhir kegiatan bidang keuangan dan anggaran.
  • Memiliki kemampuan lainnya yang dapat bermanfaat dalam mendukung pelaksanaan kegiatan/penyelesaian hasil akhir kegiatan.
  • Memiliki keterampilan interpersonal yang efektif, seperti kemampuan dan pengalaman kerjasama tim dan koordinasi (kemampuan komunikasi) dengan para pemangku kepentingan (stakeholders).
  • Memiliki integritas tinggi.
  • Memiliki keinginan untuk terus belajar dan semangat tinggi dalam bekerja.
  • Mampu bekerja dalam tim.
  • Bersedia domisili di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: