Honda

8 Jenis Tanaman Hias Paling Populer di Tahun 2024, yuk Simak Ulasannya

8 Jenis Tanaman Hias Paling Populer di Tahun 2024, yuk Simak Ulasannya

8 Jenis Tanaman Hias Paling Populer di Tahun 2024 yuk Simak Ulasannya--

PALPRES.COM- Halo pecinta tanaman hias di mana pun anda berada, pada konten kali ini kita akan membahas 10 tanaman hias paling populer harganya di tahun 2024.

Bagi teman-teman yang ingin membeli tanaman hias berikut ini rekomendasi 8 tanaman hias paling dicari di tahun ini.

1. Drasena reflexa song of India 

Tanaman drasena reflexa song of India banyak disukai karena perpaduan warna daunnya sangat cantik, varian drasena song of India memiliki daun ramping panjang dengan bagian ujungnya yang meruncing.

BACA JUGA:Diyakini dapat Meningkatkan Finansial dan Kejayaan, 5 Batu Akik Keberuntungan Ini jadi Incaran Kolektor 

Daunnya sendiri berwarna hijau pada bagian tengahnya sementara bagian tepian daun berwarna kuning di pasaran varian drasena 1 ini dihargai di kisaran harga Rp20.000 sampai Rp70.000.

2. Ludicia Spiderman

Tanaman hias Ludicia spiderman merupakan salah satu tanaman hias yang tergolong jiwal orsid, tanaman satu ini banyak difavoritkan orang karena tampilannya yang mempesona.

Ludisia spider memiliki daun berukuran kecil dengan bentuk oval, daunnya sendiri memiliki warna dasar coklat yang dihiasi motif garis-garis berwarna merah tembaga di bagian penampang daunnya.

BACA JUGA:Lakukan 4 Trik Ini Agar Foto Makananmu Terlihat Aesthetic di Instagram 

Di pasaran tanaman hias ini dihargai di kisaran harga Rp40.000 sampai Rp250.000. 

3. Alocasia Makrorisa Lutea

Tanaman Asia makrorisa lutea di tanah air lebih dikenal dengan nama tanaman sente kuning, salah satu varian alokasia ini memiliki daun yang lumayan lebar dengan bentuk menyerupai hati.

Daunnya sendiri berwarna hijau sementara batangnya serta tulang daun dan guratan-guratan daunnya berwarna kuning, di pasaran varian alocasia 1 ini dihargai di kisaran harga Rp100.000 sampai Rp550.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: