Honda

Usai Ditinjau Pj Bupati Muba, Jalan Rusak di Jirak Jaya Langsung Diperbaiki, Warga Bilang Begini?

Usai Ditinjau Pj Bupati Muba, Jalan Rusak di Jirak Jaya Langsung Diperbaiki, Warga Bilang Begini?

Kondisi Jalan Rusak di Jirak Jaya Terlihat Sedang Diperbaiki Agar Bisa Dilalui.-Kominfo Muba For Palpres.com-

SEKAYU, PALPRES.COM- Usai ditinjau langsung Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi terkait jalan rusak di Desa Talang Mandung, Kecamatan Jirak Jaya.

Dinas PUPR Kabupaten Muba langsung bergerak cepat. Alhasil, saat ini perbaikan telah rampung dan kini warga bisa melintasi melalui kendaraan dijalan yang sudah diperbaiki tersebut.

Dikatakan Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi, dengan kondisi jalan yang baik dan bisa dilewati, tentunya akan membuat perekonomian masyarakat sekitar semakin menggeliat. 

Jika jalan mengalami kerusakan, lanjut Sandi tentu akan menganggu roda perekonomian masyarakat sekitar khususnya masyarakat Talang Mandung  kecamatan Jirak Jaya untuk mengangkut hasil sumber daya alam dan perkebunan lainnya.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi Tinjau Jalan Rusak di Jirak Jaya, Ini Hasilnya

BACA JUGA:Tinjau Jalan Rusak di Jirak Jaya, Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi Beri Intruksi Begini ke Dinas PUPR

Dia minta Camat, Kades dan masyarakat untuk bersama memelihara dan menjaga pembangunan jalan tersebut.

"Jalan ini sudah menjadi urat nadi masyarakat terutama di kecamatan Jirak Jaya sendiri. 

Untuk itu, kami berharap kepada masyarakat agar turut menjaga dan mengawasi infrastruktur jalan ini bersama sama,"harapnya.

Sementara Camat Jirak Jaya Andi Suharto menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan respon yang baik dari berbagai pihak terkait.

BACA JUGA:2 Ruas Jalan Rusak di Jirak Jaya Segera Diperbaiki, Pemkab Muba Kucurkan Anggaran Rp18,3 Miliar

BACA JUGA:Kerusakan Sejumlah Jalan Desa di Jirak Jaya, Perusahaan Turun Tangan, Ini Jalan-Jalan yang Diperbaikinya

"Alhamdulillah pengerjaan akses jalan di Desa Talang Mandung Kecamatan Jirak Jaya telah rampung diperbaiki dan sudah bisa beraktivitas seperti sediakala. 

Terima kasih reaksi cepat Pemkab Muba khususnya pak Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi beserta OPD terkait yang sudah bekerja dengan maksimal menyelesaikan perbaikan jalan ini," ucapnya.

Disamping itu juga, Andi berpesan kepada masyarakat pengguna jalan untuk menjaga sama-sama jalan yang sudah di perbaiki di Talang Mandung dengan menggunakan anggaran tanggap darurat, sampai dengan jalan di cor nantinya.

Hal senada pun disampaikan Kepala Desa Talang Mandung, Lilin ardini bahwa masyarakat Desa Talang Mandung sangat bahagia dan apresiasi sekali atas respon Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi terhadap keluhan warga desa Talang Mandung ini.

BACA JUGA:Beberapa Bantuan Digelontorkan Pj Bupati Muba di Kecamatan Jirak Jaya, Ini Salah Satunya

BACA JUGA:Jalan Rusak di Jirak Jaya, Begini Respon Dinas PUPR Musi Banyuasin

"Kami masyarakat desa Talang Mandung sangat berterima kasih bangga atas kepedulian dan perhatian Pemkab Muba khususnya pak Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi dan seluruh OPD terkait lainnya,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: