Honda

Calon Wakil Wali Kota Palembang, drg. Asti RD Sambangi PKB, Kontestasi Politik Semakin Menarik

Calon Wakil Wali Kota Palembang, drg. Asti RD Sambangi PKB, Kontestasi Politik Semakin Menarik

Calon Wakil Walikota Palembang, drg. Asti RD Sambangi PKB, Kontestasi Politik Semakin Menarik.-Dian Cahyani Fitri-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kontestasi politik Kota Palembang semakin menarik, dengan kehadiran sosok dokter gigi yang ikut dalam bagian penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang.

Kemarin, perempuan dengan nama lengkap drg. Asti RD, mendatangi kantor Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Kota Palembang Untuk Mengambil Formulir Penjaringan Bakal Calon Wakil Walikota Palembang.

Hal itu tentu menjadi sangat menarik, mengingat sosok drg. Asti RD, menjadi bakal calon Walikota Palembang, dari unsur tenaga kesehatan.

drg. Asti RD menuturkan, kehadiran dirinya ke kantor PKB Kota Palembang, untuk bersilaturahmi, berkomunikasi serta mengambil formulir penjaringan bakal calon Wakil Walikota Palembang.

BACA JUGA:Ampuh Buat Meningkatkan Kepemimpinan, Batu Akik Bacan Cocok Buat Calon Kepala Daerah!

BACA JUGA:Hari Ini NasDem OKI Buka Pendaftaran, Kader Partai Siap Maju Bakal Calon Wakil Bupati

"Sebelumnya saya sudah ke DPC PDIP Palembang dan Partai Golkar," ungkapnya.

Politisi Partai Golkar ini pun menuturkan, silaturahmi ke PKB Kota Palembang merupakan bentuk keseriusan untuk menjadi  bakal calon Wakil Walikota Palembang.

"Saya berharap mendapat dukungan penuh dari partai PKB Kota Palembang untuk maju sebagai calon Wakil Walikota Palembang," harapnya.

Ia mengaku, keinginan maju sebagai calon Wakil Walikota Palembang, karena keinginan untuk mengabdi kepada masyarakat.

BACA JUGA:12 Tahun Belum Ganti Inilah Seragam Baru Calon Jemaah Haji Indonesia Warnanya Sedap Dimata Ada Burung Garuda

BACA JUGA:Ini loh Sosok Depri Apriansyah, Tokoh Pemuda Muratara yang Bakal Maju Bacalon Bupati

Dengan basic sebagai seorang dokter serta pengalaman yang dimiliki, dirinya ingin berbuat lebih untuk masyarakat Kota Palembang.

"Saya siap untuk mengabdikan diri untuk Kota Palembang yang saya cintai agar kota Palembang terus Berdjaya disegala aspek," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: