Honda

Perusahaan Penyedia Makanan PT Dua Kelinci Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1

Perusahaan Penyedia Makanan PT Dua Kelinci Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1

PT Dua Kelinci adalah satu perusahaan yang fokus pada sektor penyedia makanan di Indonesia dengan merk Dua Kelinci-IG/-madingloker

PALPRES.COM - PT Dua Kelinci adalah satu perusahaan yang fokus pada sektor penyedia makanan di Indonesia dengan merk Dua Kelinci. Kini membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan S1.

Cikal bakal PT Dua Kelinci mulai sejak tahun 1972 di Surabaya yang berawal dari usaha re-packing kacang garing Sari Gurih berlogo gambar dua kelinci.

Hingga pada tanggal 15 Juli 1985, berdiri PT Dua Kelinci yang menjadi produsen kacang terkenal di Indonesia dengan sistem manajemen berstandar internasional.

Perusahaan ini berkembang dengan pesat dengan terus melakukan pengembangan dan memproduksi varian kacang kulit, kacang berbalut tepung, serta produk makanan ringan berbahan dasar tepung. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru dari PT Toyota Astra Motor Agen Tunggal Pemegang Merk Toyota dan Lexus

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan Industri Gas Terbesar PT Samator Indo Gas Tbk Semua Jurusan 6 Posisi Jabatan

Seiring dengan makin berkembangnya teknologi modern pada peralatan dan mesin produksi.

Dengan visi “menjadi yang terbaik di bidang food and beverage industry”, perusahaan berkomitmen meningkatkan mutu produksi dan menjaga manajemen keamanan dan kehalalan pangan.

Berikut ini PT Dua Kelinci kembali membuka lowongan kerja terbaru

Lowongan Kerja PT Dua Kelinci

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru Mei 2024 dari PT Pertamina Training & Consulting Untuk Lulusan D3

BACA JUGA:Lowongan Kerja: Open Recruitment Kementerian PUPR Program Padat Karya Tunai TA 2024

System & Database Administrator (Code: SDA_2024)

Mengidentifikasi kebutuhan pengguna & mengelola database, memonitor dan memastikan operasi yang efektif, efisien, dan bebas dari kesalahan, membuat dan melakukan pengujian terhadap modifikasi struktur database yang diperlukan, mengelola dan memperbarui izin database, menggabungkan database lama dengan yang baru, serta mencadangkan dan mengembalikan data untuk mencegah kehilangan data.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: