Honda

Umumkan Rancangan Strategi Global, OMODA dan JAECOO Targetkan Ini di Tahun 2030

Umumkan Rancangan Strategi Global, OMODA dan JAECOO Targetkan Ini di Tahun 2030

OMODA dan JAECOO juga meluncurkan model global yang kedua, yaitu OMODA 7 dan JAECOO 8. -Foto OMODA dan JAECOO-

PALPRES.COM- OMODA dan JAECOO mengumumkan rancangan strategi global yang akan diimplementasikan pada tahun 2030 mendatang.

Strategi ini berfokus pada pertumbuhan berkelanjutan yang bertujuan untuk mencapai 10 persen pangsa pasar pada setiap segmen dan menembus volume penjualan sebesar 1,5 juta unit kendaraan selama enam tahun ke depan. 

Bersamaan dengan pengumuman mengenai strategi global yang dilakukan pada konferensi pers di tanggal 28 April 2024 di Wuhu, China, OMODA dan JAECOO juga meluncurkan model global yang kedua, yaitu OMODA 7 dan JAECOO 8. 

Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 3.000 perwakilan dealer dari lebih dari 80 negara dan wilayah.

BACA JUGA:Cari Motor Listrik Murah di PEVS 2024? Kenalkan ZPT Nimbuzz, Harga di Bawah Rp3 Juta

Antusiasme perwakilan dealer ini benar-benar menunjukkan dukungan yang besar terhadap visi masa depan OMODA dan JAECOO. 

Beberapa hari sebelumnya, pada Beijing International Automotive Exhibition, OMODA & JAECOO telah memamerkan seluruh lini energi barunya, yaitu OMODA E5, JAECOO 7 PHEV, JAECOO 8 PHEV. 

Semua model energi terbarukan unggulan OMODA dan JAECOO ini membuat kemunculan yang signifikan dengan sistem teknologinya masing-masing yang membawa kepada era baru untuk kendaraan off-road global dengan energi baru.

Menghadapi perkembangan industri energi baru global yang berubah dengan cepat, strategi 2030 OMODA dan JAECOO akan membawa transformasi domain bisnis di Wuhu secara keseluruhan, termasuk untuk membangun sistem rantai nilai yang komprehensif untuk mendukung target volume penjualan sebesar 150 unit kendaraan.

BACA JUGA:Chery OMODA E5 Tampil di Ajang PEVS 2024, Usung 3 Keunggulan yang Bikin Konsumen Jatuh Hati

Sebagai merek yang menempatkan inovasi sebagai inti dari eksistensinya, OMODA dan JAECOO telah mencatat pencapaian gemilang. Dalam waktu yang  singkat, volume penjualan global kumulatif OMODA & JAECOO telah melampaui angka penjualan 160.000 unit.

Pencapaian ini menegaskan posisi OMODA dan JAECOO sebagai merek mobil dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Pada tahun 2024 ini, OMODA dan JAECOO melihat Spanyol sebagai poros untuk berekspansi ke pasar di Italia, Polandia, dan Inggris. 

Langkah-langkah ekspansi ini didukung dengan menyempurnakan matriks produk, yaitu merilis model-model unggulan seperti OMODA 7, OMODA 3, JAECOO 8, dan JAECOO 5. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: