Umumkan Rancangan Strategi Global, OMODA dan JAECOO Targetkan Ini di Tahun 2030
OMODA dan JAECOO juga meluncurkan model global yang kedua, yaitu OMODA 7 dan JAECOO 8. -Foto OMODA dan JAECOO-
BACA JUGA:Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang PEVS 2024, Intip Spesifikasinya
Selain itu, produk energi terbarukan OMODA dan JAECOO juga akan tersedia di setiap segmen pasar, memperkuat komitmen mereka terhadap inovasi dan keberlanjutan.
Dalam waktu kurang dari setahun, OMODA dan JAECOO telah berkembang pesat ke pasar global, memasuki pasar-pasar utama seperti Meksiko, Spanyol, Chili, dan Kazakhstan.
Dari langkah ini, telah terbuka lebih dari 40 pasar berpotensi tinggi secara global dan membangun jaringan lebih dari 873 dealer, sehingga mampu menjadi merek mobil dengan pertumbuhan tercepat di pasar global.
Selain itu, dengan memperdalam strategi merek dan menyesuaikan struktur volume penjualan, OMODA & JAECOO telah mencapai tonggak sejarah penting, yaitu 160.000 unit dalam volume penjualan kumulatif global hanya dalam satu tahun, menjadikannya merek mobil dengan pertumbuhan tercepat di dunia.
Namun OMODA dan JAECOO tidak akan berhenti sampai di situ saja. Dalam Strategi 2030, merek ini akan terus meningkatkan upaya perluasan pasar, pembangunan jaringan, pengembangan merek, tata letak produk, dan strategi ekologi, sehingga menjadi merek terpersonalisasi paling populer secara global.
Dalam hal perluasan pasar, dengan berpegang pada filosofi operasional "In Somewhere, For Somewhere”, OMODA & JAECOO secara konsisten mempromosikan lokalisasi melalui globalisasi dan mendukung globalisasi dengan lokalisasi.
Tidak seperti merek tradisional lainnya, OMODA & JAECOO awalnya bertujuan untuk mendominasi pasar dengan regulasi tinggi di Uni Eropa.
Mereka terus menyempurnakan "fisik" mereka dengan memenuhi tingginya permintaan pasar dengan regulasi tinggi terhadap kemampuan sistem merek, sehingga mampu meningkatkan kemampuan adaptasi global.
BACA JUGA:Motor Listrik Mandala Hadir dengan Tampilan 2 Warna Baru di PEVS 2024
Pendekatan ini memungkinkan OMODA dan JAECOO untuk menyediakan produk dan layanan standar tertinggi untuk pasar global serta membangun sistem pendukung yang mampu mencapai volume penjualan 1,5 juta unit dan pangsa pasar 10 persen di pasar segmen yang sesuai.
Pada bulan Februari tahun ini, OMODA dan JAECOO secara resmi memasuki Spanyol sebagai salah satu strategi memasuki pasar Eropa.
Dua minggu lalu, disaksikan oleh Presiden Spanyol, Sánchez, OMODA & JAECOO meresmikan pabrik energi terbarukan pertamanya untuk wilayah Eropa.
Setelah itu, OMODA dan JAECOO melanjutkan dengan pengembangan 55 gerai penjualan di Spanyol dan bertujuan untuk membangun lebih dari 80 gerai penjualan dan layanan berstandar nasional pada akhir tahun ini.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: