Honda

Dihadapan JCH, Pj Wako H Trisko Defriyansa Titip Doa untuk Lubuklinggau

Dihadapan JCH, Pj Wako H Trisko Defriyansa Titip Doa untuk Lubuklinggau

Penjabat Pj Wako, H Trisko Defriyansa dan Pj Ketua Tim PKK Hj Henita Trisko beserta jajaran melepas dan menjamu CJH asal Kota Lubuklinggau --

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa secara khusus menitipkan doa kepada Jemaah Calon Haji (JCH) untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Lubuklinggau.

Hal itu disampaikannya saat melepas sekaligus menjamu 325 CJH asal Kota Lubuklinggau di rumah dinas Wali Kota, Kelurahan Petanang Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kamis, 9 Mei 2024.   

Nampak hadir, Pj Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri, Pj Ketua Tim PKK Lubuklinggau, Hj Henita Trisko, para pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau dan undangan lainnya.

Dalam sebuah acara yang penuh makna, Penjabat Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa, dengan tulus melepas jamaah haji kota Lubuklinggau sambil menjalin silaturahmi menyongsong musim Haji tahun 1445H/2024 M.

BACA JUGA:Pj Wako Lubuklinggau Trisko Defriyansa Hadiri Rakor Penyaluran Dana TKD Tahun Anggaran 2024

Sebelum menyampaikan sambutannya, H Trisko Defriyansa, bersama jamaah haji, memulai dengan kalimat suci, menyatakan kesediaan mereka untuk memenuhi panggilan Allah dengan penuh kesungguhan.

"Kami merenungkan surat Al-Hajj ayat 27, yang mengingatkan kita akan panggilan luhur Ibrahim Alaihi Salam. Kita adalah orang-orang pilihan yang terpanggil atas ridho Allah, di mana persiapan jasmani, rohani dan finansial telah diatur dengan baik," ungkapnya.

Disela-sela sambutannya, H Trisko Defriyansa tak lupa menyampaikan pantun dan doa serta mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Agama dan KBIH atas bimbingan dan pelatihan yang diberikan kepada JCH.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan untuk kelancaran perjalanan kami ke tanah suci Mekah," ujar H Trisko Defriyansa sambil menekankan pentingnya bermanfaat bagi sesama di sepanjang perjalanan," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: