Honda

Nikmati Diskon hingga 50 Persen di UMKM Binaan Bank Sumsel Babel Selama Proliga 2024, Caranya Begini

Nikmati Diskon hingga 50 Persen di UMKM Binaan Bank Sumsel Babel Selama Proliga 2024, Caranya Begini

Bank Sumsel Babel mengajak serta pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) binaan Bank Sumsel Babel untuk memberikan serangkaian diskon menarik kepada pengunjung yang melakukan transaksi menggunakan QRIS Bank Sumsel Babel--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Dalam rangka mendukung event akbar tahunan ProLiga 2024 yang berlangsung dari 9 hingga 12 Mei di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Bank Sumsel Babel mengajak serta pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) binaan Bank Sumsel Babel untuk memberikan serangkaian diskon menarik kepada pengunjung yang melakukan transaksi menggunakan QRIS Bank Sumsel Babel.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong penggunaan transaksi digital melalui QRIS serta mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dengan cara memanfaatkan momentum ProLiga sebagai ajang promosi produk-produk UMKM. 

Bank Sumsel Babel telah menyiapkan berbagai stand di kawasan PSCC bagi masyarakat yang ingin berbelanja salah satunya produk makanan.

Diskon yang ditawarkan oleh UMKM lokal ini mencakup berbagai produk mulai dari makanan dan minuman, pakaian, cinderamata, dan lainnya mulai Rp 5 ribu saja atau nikmati diskon hingga 50 persen. 

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Salurkan 500 Paket Sembako untuk Korban Banjir di OKU

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Bagi Tiket Gratis Nonton Proliga 2024, Syaratnya Cuma Ini

"Penggunaan QRIS Bank Sumsel Babel tidak hanya memudahkan transaksi bagi pengunjung, tapi juga meningkatkan visibilitas dan omzet para pelaku UMKM yang berpartisipasi selama event ProLiga berlangsung," ujar Dody Wahyudi, Ketua Panitia Proliga putaran pertama Palembang 2024. 

"Kami berkomitmen untuk mendukung ekonomi lokal dan digitalisasi transaksi bisnis UMKM di Sumatera Selatan,"sambungnya.

Selama event ProLiga, pengunjung diharapkan dapat menikmati kemudahan transaksi non-tunai serta mengambil bagian dalam mendukung UMKM lokal melalui promosi khusus ini. 

Bank Sumsel Babel berharap Proliga 2024 ini dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan UMKM di wilayah serta mengedukasi masyarakat tentang keuntungan penggunaan pembayaran digital selama menyaksikan pertandingan-pertandingan seru di Proliga 2024.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Tambah Suplai Kartu ATM di Seluruh Cabang

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel jadi Tuan Rumah PROLIGA 2024 di Palembang, Cek Berikut Jadwal Pertandingannya

Sebelumnya Bank Sumsel Babel juga telah memberikan penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan Proliga di PSCC secara gratis. 

Bank Sumsel Babel akan membagikan gratis tiket masuk proliga dengan hanya membuka produk tabungan Bank Sumsel Babel dan Bank Sumsel Babel Syariah.

Dengan pembukaan tabungan mulai Rp100 ribu untuk Tabungan Simpeda atau Rofiqoh dan Rp300 ribu  untuk tabungan Pesirah atau Kaffah periode 6 sampai dengan 10 Mei 2024 di Kantor Kantor Cabang Bank Sumsel Babel yang ada di Kota Palembang khusus untuk 400 rekening pertama dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Betul, kami menyiapkan berbagai kejutan istimewa untuk masyarakat penyuka olahrgaa Voli untuk dapat melihat langsung serunya pertandingan Pada proliga 9 hingga 12 mei mendatang di PSCC salah satunya dengan tiket masuk gratis pembukaan rekening Tabungan. Ayo segera buka rekening Bank Sumsel Babel, dapat tiket proliga gratis, dapat pula tabungan nya,” ungkap Dody Wahyudi Ketua Panitia Pelaksana Proliga Putaran Pertama di Kota Palembang.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Raih Kinerja Positif pada Triwulan I Tahun 2024

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Syariah Raih Penghargaan Infobank Digital Brand of The Year 2024

“Sebagai Tuan rumah pada putaran pertama proliga 2025 di Palembang, Kami berkomitmen untuk menyelenggarakan acara yang meriah dan mendukung perkembangan olahraga voli di Indonesia,  Tidak hanya itu, kami juga mengajak serta UMKM binaan saat event berlangsung” tutupnya.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: