PPIH Embarkasi Palembang Siapkan Pelayanan One Stop Services bagi Calon Jemaah Haji
Ketua kloter 3 Saefudin berbincang dengan calon jemaah haji begitu masuk asrama haji, calon jemaah haji menjalani proses penyerahan living cost, pembagian gelang, serta pemeriksaan kesehatan--sumsel.kemenag,go.id
PALEMBANG, PALPRES.COM – Panitia Pelaksana Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Palembang menerima kedatangan calon jemaah haji kloter 3 asal Palembang.
Rombongan calon jemaah haji kloter 3 ini masuk ke Asrama Haji Palembang, pada Senin 13 Mei 2024.
Para calon jemaah haji yang masuk ke asrama haji sebelum berangkat ke tanah suci mendapatkan layanan one stop service dari PPIH Embarkasi Palembang.
Ketua kloter 3 Saefudin mengucapkan, begitu masuk asrama haji, calon jemaah haji menjalani proses penyerahan living cost, pembagian gelang, serta pemeriksaan kesehatan.
BACA JUGA:Inilah Harga dan Spesifikasi IQOO Z9 dan IQOO Z9X Bakal Dirilis Selasa 21 Mei 2024 di Indonesia
BACA JUGA:KKIH Siapkan 62 Ton Obat dan 26 Dokter untuk Jemaah Haji Indonesia Tahun 2024
Selain itu juga ada pemantapan manasik haji.
Sehingga nantinya jemaah benar-benar siap menjalani rangkaian ibadah haji di Tanah Suci.
“Pelayanan haji dari tahun ke tahun terus selalu mengalami peningkatan.
Di mana para calon jemaah haji yang memerlukan penanganan khusus, seperti disabilitas, lansia, risti tidak perlu lama mengantri lagi.
BACA JUGA:Berita Duka: Wafat di Embarkasi, Jemaah Kloter 2 Palembang Akan Dibadalhajikan
BACA JUGA:Bandara SMB II Palembang Tetap Berikan Pelayanan Terbaik Sesuai Standar untuk Calon Jemaah Haji,
Petugas akan mendatangi CJH mulai dari pembagian gelang, pemberian living cost dan lainnya," terang Saefudin.
Dia juga mengatakan, dari pemeriksaan kesehatan akan diketahui kondisi terakhir jemaah, mana yang tertunda, mengundurkan diri, atau beberapa yang memerlukan penanganan khusus. Saefudin yakin dengan berbagai fasilitas layanan yang terus ditingkatkan, jemaah akan merasa nyaman dan aman.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: