Honda

Koleksi Kulkas dan Mesin Cuci Terbaru LG, Tawarkan Kabin Lega dan Tampilan Lebih Estetik

Koleksi Kulkas dan Mesin Cuci Terbaru LG, Tawarkan Kabin Lega dan Tampilan Lebih Estetik

Masih dalam kategori kulkas, koleksi terbaru LG ini juga meliputi model Multidoor GCFB47FFQAB hadir dengan tampilan lebih ramping dibalut warna Essence Black Steel.--

Apalagi ditambah dengan desain bagian depan yang rata dengan sentuhan akhir warna hitam logam dan pintu tempered glass yang anti goresan, membuatnya mampu menambah nilai keindahan sekaligus kecanggihan pada ruang mencuci penggunanya.  

BACA JUGA:LG Hadirkan Layanan Purna Jual Khusus Pengguna Produk Premium LG Objet

Kedua seri mesin cuci terbaru LG ini datang dengan User Interface (UI) terbaru, LCD Digital Dial Control. Panel LED ini memberikan informasi terkait pencucian setiap kali pengguna memutar kenopnya.

Mulai dari deskripsi tiap pengaturan, status pencucian hingga waktu tersisa untuk menyelesaikan siklus pencucian.

Kepintaran dalam kedua mesin cuci ini hadir melalui benaman teknologi AI DD 2.0.

Sensor terintegrasi yang memanfaatkan AI ini membuat mesin cuci ini mampu mendeteksi berat cucian, tekstur kain hingga tingkat kelembutan bahan.

Informasi ini kemudian digunakan untuk memerintahkan mesin cuci memilih siklus pencucian yang sesuai.

Membuat keduanya semakin canggih, ada pada dukungan teknologi pintar ThinQ. Berbasis WiFi, teknologi ini memungkinkan pengguna melakukan pengoperasian berbagai menu mesin cuci ini tanpa mesti terhalang jarak dan waktu.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: