Honda

Ratu Dewa Lantik Pengurus Dewan Pendidikan Kota Palembang, Harapan Besar Dunia Pendidikan di Masa Depan

Ratu Dewa Lantik Pengurus Dewan Pendidikan Kota Palembang, Harapan Besar Dunia Pendidikan di Masa Depan

Penjabat (Pj) Walikota Palembang Ratu Dewa melantik secara langsung para pengurus Dewan Pendidikan kota Palembang yang baru. Acara pelantikan ini berlangsung di Aula Drs H. Aidil Fitri Syah MM Universitas PGRI Palembang Kamis 16 Mei 2024-protokol_kota_palembang-Instagram

PALEMBANG, PALPRES.COM – Penjabat (Pj) Walikota Palembang Ratu Dewa melantik secara langsung para pengurus Dewan Pendidikan kota Palembang yang baru.

Acara pelantikan ini berlangsung di Aula Drs H. Aidil Fitri Syah MM Universitas PGRI Palembang Kamis 16 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Ratu Dewa menyampaikan beberapa hal terkait harapan dan untuk pendidikan Kota Palembang di masa depan.

Dikatakan Ratu Dewa, dengan dilantiknya para pengurus Dewan Pendidikan ini di Gedung Science and Business Center lantai 5 PGRI Palembang, Dewan Pendidikan dapat menjadi tempat diskusi mengenai pendidikan ke depan.

BACA JUGA:Warga Desa Rawang Besar Ditemukan Tak Bernyawa, Adik Kandung Korban Temukan Benda Tak Terduga Ini

BACA JUGA:CATAT! Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Bulan Juni 2024

“Harapan saya dengan resmi dilantiknya pengurus Dewan Pendidikan kota Palembang ini bisa memberikan masukan, saran, rekomendasi pada Walikota Palembang terkait semua hal kaitannya dengan Pendidikan,” ujar Ratu Dewa.

Sehingga lanjut Ratu Dewa, dengan resmi dilantiknya para pengurus Dewan Pendidikan kota Palembang Periode 2024-2029, ia juga mengingatkan bagaimana peran penting dewan pendidikan untuk kemajuan pendidikan ke depannya di Kota Palembang.

“Dewan Pendidikan ini merupakan sesuatu yang penting apalagi tantangan dunia pendidikan begitu berat, menghadapi proyeksi dunia pendidikan,” ujarnya.

Selanjutnya, selain pentingnya dewan pendidikan Kota Palembang, juga terdapat harapan pada dewan pendidikan yang baru untuk dapat membantu Pemerintah Kota Palembang kaitannya dengan pendidikan.

BACA JUGA:Biografi Raden Saleh, Pelopor Seni Lukis Modern Indonesia, Inilah 5 Karya Terbaiknya

BACA JUGA:Kabar Bahagia! Ini 3 Tanda Penyakit Stroke akan Sembuh

“Mulai dari membangun karakter dan juga masalah kompetensi dan literasi.

Ini merupakan pekerjaan rumah bagi dunia pendidikan di Palembang.

Sehingga saya sebagai pejabat dan pimpinan ke depan dapat terbantu dalam hal dunia pendidikan,” ucap Ratu Dewa.

Selain berharap akan terus adanya perkembangan pada dunia pendidikan, Ratu Dewa juga menyatakan siap membantu dan berkontribusi pada dunia pendidikan yang ada di kota Palembang.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Hadiri Rapat Paripurna Peringatan HUT Provinsi Sumsel ke 78

BACA JUGA:4 BLT Yang Akan Cair Mulai Dari Rp. 200.000, Bertepatan Dengan Tahun Ajaran Baru Juli Mendatang!

“Seragam sekolah untuk anak SD dan juga SMP, nanti akan saya minta dengan kepala dinas pendidikan kota untuk bisa menganggarkan dan juga kajian yang bisa kita realisasikan,” ujar Kata Pj Walikota Palembang Ratu Dewa.

Dalam menutup kata sambutannya, Ratu Dewa berpesan kepada para pengurus Dewan Pendidikan Kota Palembang mengenai soal menjaga suatu amanah sebagai cerminan pendidikan yang berkualitas.

“Maka pesan saya kepada para pengurus Dewan Pendidikan untuk pandai-pandai lah kita dalam menjaga suatu amanah, amanah apapun itu,” pungkas Ratu Dewa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: