Honda

Polres dan Pemkab Ogan Ilir Bahas Operasi Ketupat Musi 2024

Polres dan Pemkab Ogan Ilir Bahas Operasi Ketupat Musi 2024

Polres dan Pemkab Ogan Ilir Bahas Operasi Ketupat Musi 2024--

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Polres bersama Pemkab atau Pemerintah Kabupaten OGAN ILIR mengelar rapat dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445H/ 2024 di wilayah Kabupaten OGAN ILIR

Giat rapat Koordinasi atau Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Musi 2024 ini berlangsung di ruang rapat utama Bupati Ogan Ilir, Selasa 19 Maret 2024.

Rapat ini dipimpin langsung Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, dan  Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, dan diikuti jajaran Forkopimda lainnya.

Dalam sambutannya, H. Ardani mengatakan bahwa pemerintah akan melakukan berbagai upaya dalam rangka pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah serta arus mudik Lebaran tahun 2024 agar berjalan baik.

BACA JUGA:Resep Sayur Ketupat Lebaran yang Gurih dan Tahan Lama, Begini Tips Agar Santannya Tidak Pecah

"Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir  menjamin keamanan masyarakat dalam beribadah, kesediaan pangan, stabilitas dan harga pangan menjelang hari lebaran," ujarnya.

Sementara Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman dalam arahannya menghimbau kepada para pemudik untuk mempersiapkan kendaraanya, mulai dari pengecekan kendaraan dalam kondisi layak dan aman serta kesehatan fisik bagi pengendara. 

"Periksa kelayakan kendaraan, pastikan kendaraannya layak dan aman sebagai pengemudi harus dalam keadaan bugar dan istirahatnya cukup," katanya. *

Kapolres juga menambahkan untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat kejahatan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau layanan gawat darurat 112 Kabupaten Ogan Ilir.

 

Rapat ini juga dihadiri oleh perwakilan HK, Dansubdenpom, Bbpjn Sumsel, Seluruh kapolsek SE kabupaten Ogan Ilir, Baznas, Dinkes, BPBD serta kepala perangkat daerah Pemkab Ogan Ilir lainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: