Info Lengkap! Lowongan Kerja Terbaik dari PT Freeport Indonesia Lulusan SMA SMK D3 S1
Berikut ini info lengkap mengenai Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia--bersamabumn
Tantangan utama dalam posisi ini meliputi:
- Memastikan pemutakhiran data setelah perubahan status pegawai (misalnya karena promosi dan mutasi) gaji dilakukan secara akurat dan tepat waktu dan bagaimana memastikan bahwa analisis dilakukan secara akurat, efektif, efisien, dan tepat waktu, dengan hasil yang berarti untuk dijadikan acuan utama pertimbangan strategi kompensasi oleh manajemen.
Latar belakang, pendidikan, dan pengalaman kerja yang diperlukan untuk berhasil dalam pekerjaan ini adalah:
Pendidikan dan Pengalaman Minimal :
- Gelar S1 di bidang akuntansi atau serupa dengan pengalaman minimal 3 tahun di bidang Kompensasi atau Penggajian.
- Konsentrasi – Asesor, Kompetensi Higiene Industri
Tanggung jawab pekerjaan:
- Mengikuti dan menerapkan persyaratan standar ISO 9001, kebijakan dan prosedur Pelatihan dan Pengembangan K3.
- Menyarankan dan melantik kandidat sebelum penilaian.
- Rencanakan penilaian kandidat dengan mengidentifikasi pekerjaan yang dibutuhkan atau kesenjangan kompetensi dan membuat pengaturan penilaian.
- Berkomunikasi dengan pemberi kerja dan pengawas tempat kerja untuk mengonfirmasi tanggal, waktu, dan aktivitas penilaian.
- Menilai kandidat bekerja dengan:
- Observasi langsung
- Inspeksi pengaturan
- Metode tidak langsung
- Tugas dan bukti tertulis
- Pertanyaan lisan dan tertulis.
- Lengkapi dokumentasi yang benar untuk membuktikan proses penilaian yang menunjukkan bagaimana bukti dinilai dan keputusan dibuat tentang kompetensi kandidat.
- Membantu dan memberi saran kepada kandidat dalam membangun portofolio.
- Menerima dan menindaklanjuti umpan balik dari pihak internal dan eksternal.
- Menghadiri program pelatihan dan pengembangan pribadi seperti yang diminta oleh Pemimpin Kru.
- Catat dan laporkan hasil penilaian secara akurat dalam sistem penyimpanan sumber daya.
- Menanggapi pertanyaan klien dan pelanggan sehingga layanan penilaian yang diberikan memenuhi atau melampaui persyaratan klien dan pelanggan.
- Memberikan umpan balik kepada pelanggan dan klien individu atas hasil penilaian secara ramah, tepat waktu dan profesional guna membantu pelanggan dan klien mencapai target pekerjaan dan peningkatan kompetensi kerja.
- Berhasil menyelesaikan berbagai proyek yang terkait langsung dengan layanan profesional yang diberikan untuk memenuhi ekspektasi waktu, biaya, kualitas, dan kuantitas pelanggan yang ditentukan secara memuaskan.
- Tantangan utama dalam posisi ini meliputi:
- Secara konsisten memberikan layanan penilaian sesuai standar yang diharapkan, dalam kerangka waktu dan anggaran.
- Bekerja secara sensitif dan profesional dengan kolega dan pelajar dari berbagai budaya, termasuk karyawan yang buta huruf.
- Latar belakang, pendidikan, dan pengalaman kerja yang diperlukan untuk berhasil dalam pekerjaan ini adalah:
Pendidikan & Pengalaman Minimal:
- Sarjana Diploma (D3) dan/atau Gelar (S1) dengan pengalaman kerja profesional terkait langsung minimal 3 tahun.
- Menunjukkan kompetensi di bidang keahliannya.
BACA JUGA:Mendidik Banget! 13 Rekomendasi Game Terbaik Untuk Anak, Bermain Sambil Belajar
4. Concentrating – Assesor, Industrial Hygiene Competency
Tanggung jawab pekerjaan :
- Mengikuti dan menerapkan persyaratan standar ISO 9001, kebijakan dan prosedur Pelatihan dan Pengembangan K3.
- Menyarankan dan melantik kandidat sebelum penilaian.
- Merencanakan penilaian kandidat dengan mengidentifikasi pekerjaan yang dibutuhkan atau kesenjangan kompetensi dan membuat pengaturan penilaian.
- Berkomunikasi dengan pemberi kerja dan pengawas tempat kerja untuk mengonfirmasi tanggal, waktu, dan aktivitas penilaian.
Menilai kandidat bekerja dengan:
- Observasi langsung
- Inspeksi pengaturan
- Metode tidak langsung
- Tugas dan bukti tertulis
- Pertanyaan lisan dan tertulis.
- Lengkapi dokumentasi yang benar untuk membuktikan proses penilaian yang menunjukkan bagaimana bukti dinilai dan keputusan dibuat tentang kompetensi kandidat.
- Membantu dan memberi saran kepada kandidat dalam membangun portofolio.
- Menerima dan menindaklanjuti umpan balik dari pihak internal dan eksternal.
- Menghadiri program pelatihan dan pengembangan pribadi seperti yang diminta oleh Pemimpin Kru.
- Catat dan laporkan hasil penilaian secara akurat dalam sistem penyimpanan sumber daya.
- Menanggapi pertanyaan klien dan pelanggan sehingga layanan penilaian yang diberikan memenuhi atau melampaui persyaratan klien dan pelanggan.
- Memberikan umpan balik kepada pelanggan dan klien individu atas hasil penilaian secara ramah, tepat waktu dan profesional guna membantu pelanggan dan klien mencapai target pekerjaan dan peningkatan kompetensi kerja.
- Berhasil menyelesaikan berbagai proyek yang terkait langsung dengan layanan profesional yang diberikan untuk memenuhi ekspektasi waktu, biaya, kualitas, dan kuantitas pelanggan yang ditentukan secara memuaskan.
Tantangan utama dalam posisi ini meliputi:
- Secara konsisten memberikan layanan penilaian sesuai standar yang diharapkan, dalam kerangka waktu dan anggaran.
- Bekerja secara sensitif dan profesional dengan kolega dan pelajar dari berbagai budaya, termasuk karyawan yang buta huruf.
Latar belakang, pendidikan, dan pengalaman kerja yang dibutuhkan untuk berhasil dalam pekerjaan ini adalah:
Pendidikan & Pengalaman Minimal
- Sarjana Diploma (D3) dan/atau Gelar (S1) dengan pengalaman kerja profesional terkait langsung minimal 3 tahun.
- Menunjukkan kompetensi di bidang keahliannya.
BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN Terbaru Perum DAMRI Lulusan Minimal SMA SMK Mei 2024
BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN dari PT PP Presisi Tbk Posisi Sebagai Planner & Technical Support (Track)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: