Honda

Wardah Luncurkan UV Shield Acne Calming Sunscreen, Mampu Mempercepat Proses Penyembuhan Jerawat

Wardah Luncurkan UV Shield Acne Calming Sunscreen, Mampu Mempercepat Proses Penyembuhan Jerawat

Wardah Luncurkan UV Shield Acne Calming Sunscreen, Mampu Mempercepat Proses Penyembuhan Jerawat --

PALPRES.COM– Wardah berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan kecantikan dan perawatan kulit perempuan Indonesia, salah satunya adalah menghadirkan berbagai rangkaian produk sunscreen

Bertepatan dengan diselenggarakannya Wardah SKINVERSE Science Powered Skincare, Wardah  meluncurkan Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen: The Real #AcneFighterProtector.

Produk ini dikembangkan khusus sehingga tidak hanya melindungi acne-prone skin dari paparan sinar UV tetapi telah teruji klinis sebagai sunscreen yang dapat menenangkan kulit sekaligus mempercepat proses penyembuhan jerawat pertama di Indonesia. 

Sebagai bagian dari daily skincare routine, penggunaan sunscreen secara teratur dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan efektif mencegah hingga menyembuhkan jerawat. 

BACA JUGA:7 Langkah Perawatan Kulit Ala Skintellectuals di Wardah SKINVERSE

BACA JUGA:Nikmati Pengalaman Mendalam tentang Perawatan Kulit di Wardah SKINVERSE, Pertama di Indonesia Lho!

Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen hadir dengan 2 pilihan produk yakni SPF 35 dan SPF 50 dengan lightweight, fresh, and watery texture yang lebih ringan dan cepat meresap di kulit. 

Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen Moisturizer SPF PA++++ 35 diformulasikan untuk kondisi kulit dengan jerawat yang ringan, beruntusan, atau kulit rentan berjerawat dan daily activities. 

Sementara Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen Serum SPF PA++++ 50 diformulasikan dengan 5X calming solution untuk kondisi kulit mild to moderate acne sehingga dapat membantu mengurangi acne scars dan cocok untuk heavier outdoor activity. 

Kimiko Hikari Zuhria, Brand Building Wardah Face Care menjelaskan, Jerawat muncul ketika folikel rambut tersumbat oleh sebum dan sel-sel kulit mati, yang akan menimbulkan lesi dan rasa tidak nyaman seperti iritasi, kemerahan, dan juga peradangan. 

BACA JUGA:Wardah Hadirkan ‘The House of W’, Siapkan 8 Ruangan Experience untuk Para Perempuan

BACA JUGA:Harga Terjangkau Mulai Rp30 Ribuan, 5 Foundation Wardah Ini Cocok untuk Pemula dengan Coverage Ringan

Fase kemunculan jerawat diawali dari pori-pori yang terlihat besar dan memproduksi sebum berlebih. 

Kemudian muncul komedo, disusul dengan acne-bump, jerawat matang.

Setelahnya muncul noda bekas jerawat dan jika tidak ditangani dengan baik, akan menimbulkan bopeng. 

Untuk setiap tahap kemunculan jerawat dibutuhkan formula yang tepat untuk meredakannya.

BACA JUGA:Wajib Punya! 8 Lipstik yang Tahan Lama dari Wardah, Sekali Oles Anti Luntur

BACA JUGA:6 Sabun Wajah Merek Wardah untuk Kulit Berminyak, Ampuh Kurangi Bruntusan dan Jerawat

Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen cocok menjadi #AcneFighterProtector berkat formula Salicylic Acid, Panthenol, Vitamin B3 (Niacinamide), SkinBoost DNA, dan Sebo-Calm yang Total Act menenangkan kulit dan mempercepat proses penyembuhan jerawat. 

Sebo-Calm dapat membantu mengatasi pori-pori tersumbat dan mengurangi produksi sebum berlebih. Salicylic Acid mengurangi produksi P. acnes dan mencegah timbulnya jerawat. 

Panthenol dapat merawat kemerahan akibat jerawat, juga Vitamin B3 (Niacinamide) yang dapat mencerahkan kulit dan mencegah bekas jerawat atau bopeng.

Total Act yang terdiri dari Salicylid Acid, Green Tea, Vit B (Niacinamide), Panthenol, dan Allantoin bekerja di setiap stage of acne: pre-inflammation, inflamation, dan post-inflammation. 

BACA JUGA:Kampanye Teruskan Langkah Baik, Wardah Hadirkan 3 Kolaborasi Bermanfaat Dibulan Ramadan

Di tahap pre-inflammation, Total Act bekerja secara prevent - mengontrol sebum dan menangani pori-pori besar, juga anti-comedo - membuka pori yang tersumbat. Kemudian di tahap inflammation Total Act bekerja secara anti-acne - melawan bakteri penyebab jerawat dan calming - untuk menenangkan jerawat. 

Sementara di tahap post-inflammation, Total AcT bekerja untuk brightening - menyamarkan bekas jerawat (PIE & PIH). 

Dan untuk perlindungan ekstra, Total Act  juga bekerja untuk melindungi kulit dengan formula anti-bluelight dan anti-pollution. 

Sebagai acne sunscreen yang mampu menenangkan dan mempercepat proses penyembuhan jerawat pertama di Indonesia, Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen menawarkan lebih dari sekedar perlindungan dan perawatan kulit.

BACA JUGA:Wardah Hadirkan Paket Ramadan Hampers, Belanja Minimal Rp200 Ribu Sudah Dapat Variasi Produk dan Boks Menarik

Kembali dengan inovasi SkinBoost DNA yang melindungi kulit dari kerusakan kulit sekaligus menutrisi dan meningkatkan performa perawatan kulit secara efektif hingga tingkat DNA.

Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen dapat dipakai oleh acne-prone skin maupun berbagai jenis kulit lainnya.

“Produk ini merupakan hasil riset dan pengembangan teknologi SkinBoost DNATM oleh global expert dan DNA scientist untuk para #AcneFighter yang membutuhkan sunscreen yang diformulasikan secara khusus supaya dapat melindungi kulit dari paparan radiasi sinar UV yang dapat memperburuk jerawat dan tidak berbahan komedogenik yang malah memperparah jerawat dan menyumbat pori-pori sehingga bakteri tumbuh di bawahnya,” sambung Kimiko Hikari Zuhria. 

Wardah menemukan timbulnya jerawat di usia 20 tahun ke atas dipengaruhi oleh faktor stres, pola makan dan lifestyle yang kurang baik, perubahan hormon, serta konsumsi obat-obatan tertentu.

Orang dewasa biasanya mengalami inflammatory cystic acnes (breakout) dan bekas jerawat yang lebih sulit hilang.

BACA JUGA:Intip Khasiat 4 Varian Gel Moisturizer Terbaru dari Wardah untuk Mengatasi Berbagai Masalah Kulit Wajah

Tidak hanya itu, orang dewasa membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyembuhkan jerawat karena kinerja sel kulit sudah mulai menurun.

Karenanya, breakout perlu segera ditenangkan melalui penggunaan produk yang tepat untuk acne-prone skin.

dr. Ayman Alatas, Doctor Influencer menambahkan, beberapa orang mungkin merasa jerawat sedikit membaik setelah berjemur di bawah sinar matahari karena sinar matahari mengandung Vitamin D yang bisa membantu melawan bakteri dan peradangan di kulit.

Namun, terlalu lama atau terlalu sering berjemur justru bisa membuat jerawat semakin parah (flare-up acne).

Paparan sinar UV dapat menimbulkan beberapa masalah di kulit, beberapa di antaranya blackhead atau whitehead, peradangan jerawat, hingga bekas jerawat dan flek.

"Sehingga penting bagi kulit berjerawat untuk tetap menggunakan sunscreen dengan formula non-comedogenic, non-acnegenic, non-fragrance, dan dilengkapi dengan bahan aktif yang dapat menenangkan dan membantu proses penyembuhan jerawat,”terang dr Ayman.

Untuk menenangkan dan mempercepat proses penyembuhan jerawat, Wardah merekomendasikan ideal skincare regimen untuk acne-prone skin untuk mengurangi inflamasi dan menenangkan kulit, yakni melalui rangkaian:

- Daily routine: Acnederm Pure Foaming Cleanser, Acnederm Pore Refining Toner, Acnederm Acne Care Serum, dan tidak ketinggalan Acne Calming Sunscreen Moisturizer atau Acne Calming Sunscreen Serum.

- Nightly routine: Acnederm Micellar Water, Acnederm Pure Foaming Cleanser, Acnederm Pore Refining Toner, Acnederm Acne Care Serum, Calm & Soothe Gel Moisturizer, dan Acnederm Acne Spot Treatment.

- Weekly routine: Acnederm Superserum Sheet Mask atau Mineral+ Clarifying Mask.

Formulasi Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen mengandung 60% less oil formulation dan telah teruji klinis dapat mengurangi komedo hanya dalam 1 minggu dan mengurangi jerawat dalam 2 minggu saja bila dikombinasikan dengan Acne Calming Sunscreen Moisturizer.

Hal ini telah terbukti secara klinis kepada 36 panelis dengan hasil pengurangan 44% lesi jerawat dalam 7 hari pemakaian, 15.1x lebih efektif mencegah timbulnya jerawat, dan 1.5x lebih cepat mengurangi jerawat.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait program dan produk terbaru Wardah, masyarakat dapat mengunjungi media sosial Wardah seperti Instagram, Facebook, TikTok, dan YouTube serta official website Wardah https://www.wardahbeauty.com. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: