Honda

Pastikan Kinerja Berjalan dengan Baik, Pj Bupati Muba Ganti Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM

Pastikan Kinerja Berjalan dengan Baik, Pj Bupati Muba Ganti Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM

Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi Menunjuk Indita Purnama Sebagai Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM Muba.-Kominfo Muba For Palpres.com-

SEKAYU, PALPRES.COM- Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi memastikan pelayanan kerja para pegawai di lingkungan Dinas Koperasi dan UKM berjalan dengan baik.

Jumat 31 Mei 2024, Pj Bupati Muba menunjuk Indita Purnama Ssos MM mejadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Koperasi dan UKM Muba di berlangsung di Ruang Rapat Guest House Griya Bumi Serasan Sekate.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Muba Drs Aidil Fitri MSi menjelaskan bahwa, penunjukan Plt Kepala Diskop UKM Kabupaten Muba berdasarkan surat keputusan Pj Bupati Musi Banyuasin nomor 800.1.3.3/0230/BKPSDM/2024 tanggal 30 Mei 2024, tentang Penunjukkan Plt Terhitung Mulai Tanggal 31 Mei 2024.

"Plt Kepala Diskop UKM Muba dijabat oleh Indita Purnama SSos MM, dimana jabatan definitif sebagai Kabid Penegakan Peraturan Daerah pada Satpol PP Kabupaten Muba sedangkan Irwan Sazili yang menjabat Plt Sebelumnya menduduki jabatan sekretaris di dinas dimaksud,"jelasnya.

BACA JUGA:Warga Mengadu ke Pemkab Muba, Ini Sambutan Pj Bupati Sandi Fahlevi

BACA JUGA:Temui Pj Bupati Muba, KPP Pratama Sekayu Ingin Bangun Kolaborasi untuk Muba Semakin Baik

Dikatakan Pj Bupati Sandi Fahlepi, penunjukan jabatan Plt Kepala Dinas Koperasi UKM muba ini menjadi hal penting, untuk memastikan kinerja Pegawai harus tetap berjalan dengan baik dan seluruh layanan publik di dinas tersebut. 

Diinstruksikan kepada seluruh pegawai di dinas koperasi untuk bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya dan menjalankan layanan publik sebagai mana mestinya.

"Kami menunjuk Indita Purnama sebagai Plt Kepala Diskop dan UKM karena kami nilai beliau cukup layak untuk memimpin instansi tersebut dengan baik. 

Sesuai harapan semoga isu isu yang beredar saat ini tidak benar adanya dan keberlangsungan jalannya pemerintah di Dinas Koperasi tetap berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Puluhan Bidan 'Ngadu' ke Pemkab Muba Tak Dilantik PPPK, Minta Fasilitasi Agar Bisa Dilantik

BACA JUGA:Bakal Terapkan Layanan Berbasis Digital, BPN Muba Sosialisasikan Tentang Sertipikat Tanah Elektronik

Walaupun diterpa isu sangat luar biasa dan untuk Pelakasaa Tugas yang baru ditunjuk.

Segera melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat Musi Banyuasin sesuai dengan Tugas pokok dan fungsinya  ," tandasnya.

Sebelumnya, puluhan masyarakat Musi Banyuasin (Muba) diketahui menyampaikan aspirasinya, ke halaman kantor Bupati Kabupaten Muba.

Dalam kesempatan itu, massa disambut dengan penuh rasa hormat dan kekeluargaan oleh Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Pimpin Langsung Upacara Peringatan Hari Baden Powell ke-167 di Lalan

BACA JUGA:Berikut Jumlah Perolehan Kursi Parpol dan Nama Anggota DPRD Muba Terpilih Periode 2024-2029

Kepada Pj Bupati Muba, massa menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih.

Selama berdialog dengan Pj Bupati Muba H Sandi, masyarakat berharap Pj Bupati dapat memberikan keputusan terbaik terkait dengan persoalan yang sedang melanda di Dinas Koperasi Muba.

Dalam proses ini, lanjut warga, pihaknya berharap Pj Bupati mengambil keputusan dan tindakan yang sebaik-baiknya, sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Kami sangat apresiasi atas sambutan yang sangat baik dari Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi. 

BACA JUGA:Ini Harapan Pj Bupati H Sandi Fahlepi kepada Keluarga Minang di Muba

BACA JUGA:Inilah 3 Kampus Terbaik Pelaksana Program Kuliah Gratis Pemkab Muba

Tentunya kami mohon maaf jika ada kata kami yang kurang berkenan saat menyampaikan tadi, kami hanya manusia biasa, dan hanya ingin berharap demi kebaikan bersama di Kabupaten Muba,"ungkap Asmi dari Gebrakan Sriwijaya.

Menurut Asmi, pihaknya sebagai masyarakat Muba dan pihak keluarga, brrharap persoalan yang diduga dilakukan oleh Plt Kepala Dinas Koperasi ini segera dituntaskan dengan kebijakan dan keputusan yang seadil-adilnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: