Honda

Saksikan Display Drumband AAU, Pj Gubernur Fatoni: Memotivasi Generasi Muda Ikut Bergabung

Saksikan Display Drumband AAU, Pj Gubernur Fatoni: Memotivasi Generasi Muda Ikut Bergabung

Agus Fatoni langsung menyempatkan diri hadir dan menyapa pesarta Display Drumband Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Udara (AAU) di Lanud SMH Palembang.--Humas Pemprov Sumsel

PALEMBANG, PALPRES.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Agus Fatoni yang baru saja pulang usai mendampingi Kunjungan Kerja Presiden RI, Ir. Joko Widodo Kamis 30 Mei 2024 di Musi Rawas, Musi Rawas Utara, dan Lubuk Linggau.

Agus Fatoni langsung menyempatkan diri hadir dan menyapa pesarta Display Drumband Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Udara (AAU) di Lanud SMH Palembang.

Kegiatan yang dilaksanakan mengundang antusias masyarakat dan anak didik sekolah yang berada di sekitar lokasi untuk hadir dan menyaksikan penampilan Unit Drumband Gita Dirgantara.

Tampak juga Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni sangat menikmati pertunjukan dan atraksi yang ditampilkan oleh kelompok drumband tersebut.

BACA JUGA:Berikut Ini Sanksi Bakal Diterima Pekerja dan Pemberi Kerja Jika Tidak Ikut Iuran Tapera?

BACA JUGA:Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Apresiasi UMKM Award, Diikuti 110 Stand

Usai menyaksikan penampilan Drumband, Agus Fatoni menuju lapangan untuk menyapa dan foto bersama dengan personil drumband.

Melalui konferensi pers, Agus Fatoni memberikan komentarnya terkait dengan penampilan drumband yang ia saksikan.

Dirinya mengatakan bahwa pertunjukan yang ditampilkan sangat menarik, bagus dan kompak.

"Kami baru saja menyaksikan penampilan kontingen cakra wahana paksa di Lanud SMH Palembang.

BACA JUGA:Satgassus Pencegahan Korupsi Polri Lakukan Pengawasan Penyaluran Pupuk Subsidi di 2 Kabupaten

BACA JUGA:Shayne Pattynama Sebut Tanzania Lawan yang Pas Buat Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Penampilan sangat menarik, bagus dan kompak. Ini merupakan kebanggaan kita, kebanggaan bangsa kita, semoga ini memotivasi kepada generasi selanjutnya untuk bergabung dengan Akademi Angkatan Udara," tuturnya.

Agus Fatoni juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur AAU, Marsekal Pertama TNI Meka Yudanto, S.Sos.,M.A.P karena telah memilih Sumatera Selatan untuk dilaksanakannya kegiatan Display Drumband Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Udara di Lanud SMH Palembang.

"Kami mengucapkan selamat dan apresiasi setinggi - tingginya atas terlaksananya kegiatan ini.

Kami juga mengucapkan terimakasih karena telah memilih lokasi ini untuk mensosialisasikan Akademi Angkatan Udara di Sumsel,” ucap Agus Fatoni.

BACA JUGA:Tanzania Tanpa 12 Pemain Andalan Lawan Timnas Indonesia, Keuntungan Buat Skuad Garuda Hadapi Kualifikasi

BACA JUGA:Segini Ranking FIFA Timnas Indonesia Jika Menang Lawan Tanzania, Malaysia Tertinggal Jauh

Sementara itu, Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara, Marsekal Pertama TNI Meka Yudanto, S.Sos.,M.A.P menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan dalam rangka untuk mensosialisasikan Akademi Angkatan Udara di daerah serta memberikan motivasi kepada Siswa/i didik yang menyaksikan pertunjukan tersebut untuk bergabung dengan Akademi Angkatan Udara.

Turut hadir Panglima Kodam II/Sriwijaya, Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si, M.Tr (Han), Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Kolonel Pnb Rizaldy Efranza,S.T., M.N.S.S., Komandan Pangakalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang, Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan, Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Drs. H. Edward Chandra, MH dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: