Honda

Simak 5 Keunggulan Dari Mobil MPV Premium Kia Carnival 2024

Simak 5 Keunggulan Dari Mobil  MPV Premium Kia Carnival 2024

Tampilan gagah dari MPV Premium KIA Carnival 2024 pabrikan KIA yang rilis beberapa hari lalu--Instagram

PALPRES.COM - Sederet keunggulan dari mobil MPV Kia Carnival 2024 yang sangat terkesan premium dan mencoba menggebrak kembali pasa otomotif di tanah air.

Pernah berangan-angan memiliki mobi MPV premium dirumah? Kia Carnival 2024 bisa jadi solusinya. 

Mobil ini  telah rilis pada Rabu, 29 Mei 2024 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kia Carnival 2024 siap menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan desainnya yang sporty dan interior mewah yang bakal bikin kamu betah berlama-lama di dalam mobil.

Buat kamu yang lagi nyari mobil keluarga yang stylish, fungsional, dan penuh fitur canggih, Kia Carnival 2024 ini wajib banget masuk ke list incaranm.

BACA JUGA:5 Motor Sport Trail yang Populer di Indonesia, Irit BBM dengan Performa Apik

BACA JUGA:Lagi Butuh Mobil? 5 Rekomendasi SUV ini Bisa Jadi Pilihan Diharga Rp100 Jutaan

Berikut adalahg beberapa keungulan yang dimiliki mobil satu ini. Apa saja? Cek daftarnya!

Desain modern dan menawan

Pertama adalah Kia Carnival 2024 tampil dengan desain eksterior yang diperbarui, mengusung grille Tiger Nose khas Kia yang lebih sporty dan lampu LED Projektor dengan High Beam Assist serta lampu DRL Star Map Lamp LED yang modern.

Velg baru dengan gaya two tone, tersedia dalam ukuran 18 inci untuk tipe 11-seater dan 19 inci untuk tipe 7-seater, semakin memperkuat kesan premium dan sporty.

BACA JUGA:5 Mobil Ini Digemari Masyarakat Indonesia, Simak Daftarnya!

BACA JUGA:5 Motor Sport Paling Digemari Dengan Harga Mulai Dari Rp30 Jutaan

Interior mewah dan nyaman

Kedua adalah kabin Kia Carnival 2024 yang memberikan kesan  kemewahan dan kenyamanan yang tiada tara.

Dashboard modern terinspirasi dari Kia EV6 dan EV9, dilengkapi Panoramic Curved Display, Apple CarPlay & Android Auto, dan Premium Sound System dari BOSE dengan 12 speaker pada varian Premiere. 

Kursi baris kedua dengan fitur ventilated dan heated seat (tipe 7-seater) dan Dual Wide Sunroof semakin memanjakan penumpang dengan kenyamanan maksimal.

Fitur canggih dan keamanan terdepan

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 3 dan BLT BPNT Sembako Tahap 4 Sudah Cair Lewat ATM, Kapan yang Melalui Kantor Pos?

BACA JUGA:Spesifikasi Dari Toyota Agya & Daihatsu Ayla Generasi 2, Mana yang Miliki Performa Lebih Keren?

Ketiga adalah mobil Kia Carnival 2024 dilengkapi berbagai fitur canggih untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan, seperti Smart Power Sliding Door dan Smart Power Tailgate, serta fitur hiburan yang mumpuni. 

Tak hanya itu, fitur keselamatan terdepan seperti Advanced Driving Assistant System (ADAS) dengan Smart Cruise Control, Lane Keeping Assist, Forward Collision-avoidance Assist, dan berbagai fitur lainnya memastikan perjalanan kamu bersama keluarga selalu aman dan terjamin.

Performa tangguh dan efisien

Keempat adalah mobil Kia Carnival 2024 juga dilengkapi dengan performa yang tangguh dan efisien.

Mesin Diesel Smartstream Engine D 2.200 cc CRDi menghasilkan tenaga 194 PS dan torsi 441 Nm, memberikan akselerasi yang bertenaga dan responsif.

BACA JUGA:Punya Segudang Kelebihan dengan Harga Rp5 Jutaan, Ini Spesifikasi dan Harga Realme 12 Series 5G

BACA JUGA:3 Keunggulan Dari Tablet Kecil Huawei MatePad T8 yang Terjangkau dan Membantu Aktifitas Harian Kamu

Transmisi otomatis 8-percepatan memastikan perpindahan gigi yang halus dan responsif, serta 4 mode berkendara (ECO, Comfort, Sport, dan Smart) memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan performa sesuai dengan kebutuhan dan kondisi jalan. 

Baik ingin berkendara dengan hemat bahan bakar di mode ECO, atau ingin merasakan sensasi berkendara yang lebih sporty di mode Sport, Kia Carnival 2024 siap menemani pengendara di setiap perjalanan.

Tersedia dalam 3 varian dan harga kompetitif

Terakhir adalah mobil Kia Carnival 2024 hadir dalam 3 pilihan varian: Carnival Dynamic 11-seater, Premiere 11-seater, dan Premiere 7-seater. 

BACA JUGA:Rp 2 Jutaan, Intip Spesifikasi Dari Huawei Enjoy 70 Dibekali dengan Kamera 50 MP dan Baterai 6.000 mAh

BACA JUGA:Tampil Lebih Stylish dan Elegan Diharga Rp 1 Jutaan, Simak Spesifikasi Dari HP Redmi 9C Terbaru!

Harga mulai dari Rp 960.000.000 untuk varian Dynamic 11-seater, Rp 998.000.000 untuk varian Premiere 11-seater, dan Rp 1.155.000.000 untuk varian tertinggi Premiere 7-seater.

Dengan semua yang ditawarkannya, Kia Carnival 2024 merupakan pesaing kuat di segmen MPV premium dan siap menjadi pilihan terbaik bagi keluarga modern yang menginginkan kendaraan yang stylish, fungsional, dan penuh fitur unggulan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: