Honda

Ciptakan Dampak Sosial Berkelanjutan, Yuk Intip Program ESG yang Diterapkan Astra Honda Motor

Ciptakan Dampak Sosial Berkelanjutan, Yuk Intip Program ESG yang Diterapkan Astra Honda Motor

Di bidang Pendidikan, program ESG AHM diwujudkan dengan memberikan edukasi bagi ratusan pelajar melalui kegiatan ‘Educate Fot You’ dengan mengajarkan pengetahuan dalam bidang komunikasi, bekerjasama dengan praktisi dari berbagai media.--

PALEMBANG,PALPRES.COM- PT Astra Honda Motor (AHM) Ikut berkomitmen mendukung lingkungan dan pembangunan berkelanjutan melalui berbagai program unggulan menginplementasikan ESG (Environmental, Social and Governance)

Bersama jaringan main dealer di seluruh Indonesia, progam ESG yang saat ini diterapkan oleh AHM menyasar segela bidang seperti bidang Pendidikan, lingkungan dan pengembangan SDM.

Di bidang Pendidikan, program ESG AHM diwujudkan dengan memberikan edukasi bagi ratusan pelajar melalui kegiatan ‘Educate Fot You’.

Kegiatan ini melibatkan jurnalis di setiap daerah untuk memberikan edukasi kepada pelajar mengenai hal-hal dan masalah yang sedang populer saat ini. 

BACA JUGA:Rangkaian ESG Mission, Astra Motor Sumsel Gelar Safety Riding Fomo di SMA Adabiyah Palembang

BACA JUGA:Siswa SMA Adabiyah Palembang Antusias Ikuti Edukasi Safety Riding Astra Motor Sumsel

Upaya mendukung kecerdasan generasi muda ini dilakukan dengan mengajarkan pengetahuan dalam bidang komunikasi, bekerjasama dengan praktisi dari berbagai media. 

Dalam bidang lingkungan, dihadirkan aktivitas “Green Kalcer” yang mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan melalui kegiatan bersih pantai hingga pembelajaran cara mengelola limbah rumah tangga yang baik, ramah lingkungan, sekaligus dapat memberikan manfaat produktif.

Kontribusi AHM pada bidang pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) juga dapat dirasakan oleh masyarakat dengan ikut serta mengetahui kemampuan para lulusan dan para pelajar SMK mitra binaan  Astra Honda Honda melalui program “Skena Garage”. 

Kontribusi AHM pada bidang pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) juga dapat dirasakan oleh masyarakat dengan ikut serta mengetahui kemampuan para lulusan dan para pelajar SMK mitra binaan  Astra Honda Honda melalui program “Skena Garage”. 

BACA JUGA:Cuma di Bulan Ini, Intip Penawaran Menarik Promo Honda SEJIWA dari Astra Motor Sumsel

BACA JUGA:Intip Keseruan Edukasi Safety Riding Astra Motor Sumsel Bersama Karyawan PT SAS

Edukasi keselamatan berkendara ini diajar secara langsung oleh Instruktur dan Duta Safety Riding Honda.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin sebelumnya mengatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk terlibat langsung dalam pembangunan berkelanjutan dengan menghadirkan produk ramah lingkungan hingga berbagai program berorientasi ESG,” ujar 

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi kepada konsumen dan masyarakat untuk terus bersama-sama menghadirkan semangat sinergi membangun Negeri," harapnya. 

Di Sumatera Selatan, program ESG ini juga mulai digelar main dealer Astra Motor Sumsel.

BACA JUGA:Apresiasi Insan Pers di Palembang, Astra Motor Sumsel Kembali Gelar Jurnalist Competition 2024

BACA JUGA:Karyawan Astra Motor Sumsel bersama Masyarakat Sekitar Lakukan Donor Darah

Salah satu kegiatan yang akan digelar Astra Motor Sumsel sebagai implementasi ESG diantaranya Edukasi Safety Riding dan Educate For You di SMA Adabiyah Palembang. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: