Honda

Rayakan Penayangan Film ‘Inside Out 2’, Disney Indonesia Hadirkan Special Exhibition, Ini Lokasinya

Rayakan Penayangan Film ‘Inside Out 2’, Disney Indonesia Hadirkan Special Exhibition, Ini Lokasinya

Rayakan Penayangan Film ‘Inside Out 2’, Disney Indonesia Hadirkan Special Exhibition--

PALPRES.COM- Merayakan hadirnya film Inside Out 2, Disney Indonesia menghadirkan rangkaian aktivitas dan instalasi untuk membawa penonton ke dalam kehidupan para emosi dalam Riley. 

Dalam menyambut penayangan film ‘Inside Out 2’ di Indonesia, Disney Indonesia mengajak para penggemar untuk menjelajahi Headquarters dalam benak Riley melalui instalasi spesial yang terinspirasi dari karakter dan cerita dalam film ini. 

Berlokasi di Mall Pacific Place, ground floor North Wing Area, penggemar dapat melihat Islands of Personality dan berfoto di spot-spot foto menarik lainnya. Instalasi spesial ini dapat dinikmati mulai dari 5 Juni - 14 Juli 2024.

Selain menghadirkan instalasi yang terinspirasi dari benak Riley, Disney Indonesia juga mengajak penggemar untuk memahami emosi mereka lebih jauh lagi. 

BACA JUGA:Film Animasi ‘Inside Out 2’ Sudah Tayang di Bioskop Hadirkan Emosi Baru Hiasi Masa Remaja Riley

BACA JUGA:Kenalan dengan Emosi Baru dalam ‘Inside Out 2’, Tayang di Bioskop 14 Juni 2024

Salah satunya adalah Inside Out 2 Postcard Generator, di mana para penggemar dapat membuat sebuah kartu pos yang sesuai dengan karakter dan kata-kata mutiara yang menggambarkan perasaan mereka di saat itu. 

Selain itu, ada juga Inside Out 2 Photobooth yang terinspirasi dari Inside Out 2 di mana para penggemar dapat berfoto bertemakan karakter favorit mereka. 

Inside Out 2 Postcard Generator ini dapat ditemukan di XXI Senayan City , Main Lobby Mall of Indonesia, dan CGV Central Park. Sedangkan Inside Out 2 Photobooth berlokasi di Pacific Place lantai 5, XXI Pakuwon City Surabaya, XXI St Moritz, CGV Paskal Bandung, dan Cinepolis Sun Plaza Medan. 

Untuk merayakan Inside Out 2 bersama masyarakat Jakarta yang melakukan kegiatan Car Free Day, Disney Indonesia dan Bartega Studio, mengajak penggemar untuk melukis memory orbs dengan tema emosi yang sangat dekat dengan mereka. 

BACA JUGA:Ini Dia Karakter dan Pengisi Suara Film Disney Pixar Terbaru ‘Inside Out 2’, Tayang di Bioskop Juni 2024

BACA JUGA:Emosi Baru Anxiety Diperkenalkan dalam Trailer ‘Inside Out 2’ Tayang di Bioskop 2024

Para pengunjung akan dibantu oleh Bartega Studio untuk memilih warna dan melukis memory orbs, yang nanti dapat dibawa pulang. 

Kegiatan “Paint Your Emotions: What’s INSIDE? Let it OUT!” akan diadakan pada hari Minggu, 16 Juni 2024, di kawasan FX Sudirman, selama jam Car Free Day berlangsung. 

Tentang Inside Out 2

Disney and Pixar’s “Inside Out” kembali ke benak Riley yang sudah menjadi remaja, ketika kantor pusat mengalami pembongkaran mendadak untuk memberi ruang bagi sesuatu yang sama sekali tidak terduga.

BACA JUGA:The First Slam Dunk Masuk Daftar Judul Anime Kelas Dunia yang Tayang di Disney+ Hotstar

BACA JUGA:Walt Disney Animation Studios Rilis Trailer dan Poster ‘Moana 2’, Catat Tanggal Penayangannya

Emosi baru! Joy, Sadness, Anger, Fear, dan Disgust, yang telah lama menjalankan operasinya dengan sukses, tidak yakin bagaimana perasaannya ketika Anxiety muncul.

Dan sepertinya dia tidak sendirian.

Disutradarai oleh Kelsey Mann dan diproduksi oleh Mark Nielsen, “Inside Out 2” menampilkan musik yang disusun oleh Andrea Datzman dan diproduksi oleh Michael Giacchino.

Film ini telah tayang di bioskop

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: