RDPS
Honda

Lowongan Kerja BUMN PT Pos Properti Indonesia ada 4 Posisi Jabatan Menarik, Ini Syaratnya!

Lowongan Kerja BUMN PT Pos Properti Indonesia ada 4 Posisi Jabatan Menarik, Ini Syaratnya!

BUMN Group PT Pos Properti Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja--lokerind

Tanggung Jawab:

  • Mengembangkan dan mendistribusikan siaran pers yang akurat dan menarik mengenai aktivitas perusahaan.
  • Membangun dan menjaga hubungan baik dengan jurnalis, editor, dan media massa.
  • Mengatur dan mengoordinasikan konferensi pers serta acara media lainnya.
  • Merencanakan dan melaksanakan acara, seperti peluncuran produk, konferensi pers, dan inisiatif keterlibatan komunitas.
  • Mengelola logistik acara, mengamankan izin yang diperlukan, dan mengelola komunikasi acara.
  • Bekerja sama dengan tim lintas fungsi, termasuk konten, pemasaran, penjualan, dan strategi merek untuk memastikan kesuksesan kemitraan merek.
  • Tetap up-to-date dengan tren industri dan perkembangan pasar untuk memastikan perusahaan dapat memanfaatkan peluang baru.

Persyaratan:

  • Sarjana di bidang Hubungan Masyarakat atau bidang terkait.
  • Pengalaman minimal 2 tahun dalam kemitraan sosial strategis dan hubungan korporat.
  • Pemahaman yang kuat tentang media massa, platform media sosial, dan praktik terbaik.
  • Keterampilan komunikasi tertulis dan lisan yang baik dalam Bahasa Indonesia & Inggris.
  • Berpikir kreatif dengan kemampuan untuk menghasilkan ide-ide inovatif.

BACA JUGA:Ini 7 Tips Menyimpan Daging Kurban Agar Tetap Segar dan Tahan Lama, Nomor 1 Jangan Diabaikan

BACA JUGA:Khasiat Utama Batu Akik Black Jade Dapat Hilangkan Stress Berat Seseorang, Apakah Benar?

2. Accounting Staff

Persyaratan:

  • Sarjana di bidang Akuntansi.
  • Berpengalaman dalam laporan keuangan.
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun dalam peran Akuntansi.
  • Pengetahuan dalam mengoperasikan Sistem Aplikasi & Produk (SAP) adalah keunggulan.
  • Pengalaman di Firma Akuntan Publik sebagai pekerja penuh waktu lebih diutamakan.
  • Detail-oriented, cepat belajar, dan lincah.

3. Building Management Supervisor

Tanggung Jawab:

  • Mengelola unit kosong dalam properti/gedung untuk mencapai tujuan perusahaan dan keuangan.
  • Merumuskan dan mengembangkan strategi penyewaan untuk pertimbangan manajemen.
  • Membangun hubungan baik dengan pihak terkait seperti penyewa, calon penyewa, dan investor.
  • Menunjukkan kemampuan dalam proses desain proyek baru dengan menyediakan Studi Kelayakan (FS), termasuk gambar dan input konstruktabilitas.
  • Berkolaborasi erat dengan tim proyek dan peserta lain untuk menyelesaikan proyek tepat waktu, sesuai anggaran, dan dengan standar kualitas yang ditargetkan.
  • Memahami dan memberikan rekomendasi/input terkait perjanjian/kontrak dan kegiatan pengembangan strategi bisnis.

Persyaratan:

  • Sarjana di bidang apapun dari universitas terkemuka, lebih diutamakan jurusan manajemen, ekonomi, arsitektur, Teknik Sipil, atau bidang terkait.
  • Pengalaman kerja minimal 5 tahun dengan fokus pada manajemen properti atau penyewaan properti.
  • Pengetahuan mendalam tentang prinsip-prinsip penyewaan, negosiasi kontrak, dan kondisi pasar saat ini.
  • Memiliki database konsumen yang luas.
  • Memiliki pencapaian kinerja yang baik dari pengalaman sebelumnya.
  • Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang luar biasa untuk membangun dan menjaga hubungan dengan penyewa.
  • Pemikiran berorientasi hasil dengan fokus pada pencapaian target penyewaan dan memaksimalkan profitabilitas.
  • Kemampuan berpikir kritis dan konseptual yang kuat.

BACA JUGA:Kolektor Pasti Tau Cara Mudah Membedakan Batu Akik Zamrud Asli dengan yang Palsu, 11 Cara Ini Bisa Bantu Kamu

BACA JUGA:PT Riau Sakti United Plantations (Sambu Group) Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan D3 dan S1 Banyak Benefitnya

4. Building Manager

Deskripsi Tugas:

  • Melakukan kajian terhadap praktik operasional, kekuatan, kelemahan, peluang, dan hambatan yang dihadapi; serta posisinya di peta persaingan pada industri sejenis.
  • Menyusun strategi harga dengan mempertimbangkan profit yang diharapkan tanpa mengabaikan kepuasan pelanggan.
  • Memantau pengembangan dan peningkatan nilai tambah produk manajemen gedung dan persewaan, serta kesiapan produk untuk dikomersialkan.
  • Melakukan kajian terhadap tren manajemen gedung dan cara promosi serta penjualannya sebagai masukan untuk peningkatan penjualan dan daya saing produk layanan manajemen gedung.
  • Menghitung perkiraan pencapaian target penjualan dan menemukan cara untuk meningkatkan kinerja pemasarannya.
  • Melakukan kajian efektivitas pelaksanaan (metode dan cara) penjualan di setiap lini bisnis manajemen gedung.
  • Melakukan evaluasi terhadap hasil penjualan dan kinerja mitra strategis yang terkait.
  • Melakukan intelijen pemasaran untuk mendapatkan informasi awal tentang perilaku konsumen yang dituju.
  • Mengembangkan program untuk melakukan keterlibatan pelanggan.
  • Melakukan evaluasi terhadap program retensi pelanggan sebagai masukan untuk penyempurnaan yang akan datang.

BACA JUGA:PT Global Makara Teknik Buka Lowongan Kerja Terbaru Penempatan di Sumatera Selatan, dan 13 Posisi Jabatan

BACA JUGA:Pencinta Wajib Tau Asal Usul Batu Akik, Ternyata Begini Pembentukannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: