Honda

Isi Liburan Sekolahmu dengan Mengunjungi Event Pop Up Perayaan 90 Tahun Donal Bebek

Isi Liburan Sekolahmu dengan Mengunjungi Event Pop Up Perayaan 90 Tahun Donal Bebek

Berlangsung dari 14 Juni hingga 14 Juli, 2024, Central Park Mall Jakarta akan menyelenggarakan pop-up event untuk merayakan segala hal tentang Donal - dan kamu diundang untuk mengikuti keseruannya!--

PALPRES.COM- Pada tahun 2024 ini, karakter kesukaan kita Donal Bebek akan merayakan ulang tahunnya yang ke-90 tahun. 

Disney Indonesia bekerjasama dengan Central Park Mall turut menghadirkan berbagai kegiatan asyik, merchandise istimewa dan masih banyak keseruan lainnya, semuanya ada untuk membawa Donald dan kawan-kawan lebih dekat dengan masyarakat Indonesia dari semua kalangan.

Memulai penampilan resmi pertamanya di film “The Wise Little Hen” pada tanggal 9 Juni 1943, Donal dikenal dengan tingkahnya yang konyol dan sifatnya yang pemarah.

Walt Disney sempat mengatakan, “Donal adalah bebek yang sangat menyebalkan, dia mempunyai perilaku yang buruk dan temperamen yang lebih buruk lagi, tapi semuanya sangat menyukai dia, termasuk saya.” Dan benar saja, Donald Duck ternyata juga punya segudang penggemar di Indonesia!

BACA JUGA:Rayakan Penayangan Film ‘Inside Out 2’, Disney Indonesia Hadirkan Special Exhibition, Ini Lokasinya

BACA JUGA:Walt Disney Animation Studios Rilis Trailer dan Poster ‘Moana 2’, Catat Tanggal Penayangannya

Sang Founding Feather

Karakter Disney paling relatable dan disukai ini telah memukau anak-anak Indonesia melalui serial animasinya seperti DuckTales dan Mickey Mouse Clubhouse serta berbagai kartun pendek lainnya.

Meskipun demikian, penggambaran terpopuler Donal di Indonesia jatuh kepada buku komik terlarisnya, ‘Donal Bebek’.

Pertama kali terbit di tahun 1976, ‘Donal Bebek’ menjadikannya salah satu karakter Disney yang paling populer di Indonesia berkat komik tersebut, dan telah berhasil memikat hati pembacanya yang berasal dari lintas generasi. 

BACA JUGA:Cuplikan Trailer Disney ‘Musafa: The Lion King’ Telah Hadir, Bertabur Bintang Ternama

BACA JUGA:Film Konser Taylor Swift The Eras Tour Sudah Rilis Eksklusif di Disney Hotstar

Dalam komiknya, Donal mengarungi manisnya persahabatan dan kepahitan hidup dengan senyum dan amarah, yang sangat mewakili berbagai perasaan para pembacanya.

Baik tua maupun muda, perasaan orang-orang di Indonesia sering diwakilkan oleh berbagai suasana hati Donal.

Tapi dibalik penampilannya yang garang, penggemar Disney tahu bahwa dia adalah bebek baik yang berhati emas.

Petualangan yang Quack-tastic menantimu di Central Park Mall!

BACA JUGA:Ini Dia Karakter dan Pengisi Suara Film Disney Pixar Terbaru ‘Inside Out 2’, Tayang di Bioskop Juni 2024

BACA JUGA:Film Animasi Walt Disney Animation Studios ‘Moana 2’ Berlayar di Bioskop November 2024

Berlangsung dari 14 Juni hingga 14 Juli, 2024, Central Park Mall Jakarta akan menyelenggarakan pop-up event untuk merayakan segala hal tentang Donal - dan kamu diundang untuk mengikuti keseruannya!

Pop-up yang mengusung tema “90 years of Duckitude” ini akan diwarnai dengan warna-warna khas Donal.

Jangan lewatkan zona-zona bertema dan dekorasi yang dipenuhi tidak hanya Donal, tapi juga Desi si Bebek; Huey, Dewey, dan Louie; Uncle Scrooge; dan masih banyak wajah tak asing lainnya!

Whimsical Playground: banyak orang indonesia yang tumbuh dengan Donal dan masih mengingatnya hingga sekarang. Hidupkan kembali kenangan masa lalu serta buatlah kenangan yang baru di taman bermain Donal Bebek. Temukan jungkat-jungkit Donal dan jangan lupa berfoto di ayunan cantik bersiluet khas Donal dan Desi Bebek.  

BACA JUGA:Film Animasi Disney and Pixar's ‘Turning Red’ Tayang Terbatas di Bioskop, Intip Sinopsisnya

BACA JUGA:Kolaborasi Walt Disney dan Kugali Hadirkan Serial Animasi Bertajuk ‘Iwaju’, Catat Tanggal Penayangannya

Coin Pool: Penasaran rasanya berenang di kolam emas Uncle Scrooge? Maka spot foto ini cocok untukmu!

Book Club: terinspirasi oleh Huey, Dewey, dan Louie yang nakal, pilihlah cerita Disney kesukaanmu di kios ini dan biarkan imajinasimu berlayar.

Duck Family Tree: dimulai dari klan McDuck, berapa banyak teman dan keluarga Donal yang bisa kamu sebutkan? Psst, mampir ke belakang untuk melihat peta lengkap Duckburg!

Illuminated Tunnel: untuk masa depan kita ucapkan, cheers! Jelajahi goa futuristik yang dihiasi lampu-lampu berbentuk Donal ini.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya, Serial ‘Echo’ dari Marvel Studios Segera Tayang di Disney Hotstar

BACA JUGA:Film ‘Indiana Jones And The Dial of Destiny’ Segera Tayang di Disney Hotstar, Catat Tanggalnya

Taste of Summer Retail Pop-Up: Waktunya memanjakan diri anda dengan berbelanja di sini. Dapatkan kolaborasi spesial Disney dan berbagai merek hanya di sini.

Temukan informasi lebih lanjut di bawah ini.

Meet and Greet dengan Donal dan Desi Bebek: Desi adalah cinta sejati Donal! Walaupun keduanya memiliki kepribadian yang kuat, mereka selalu ada bagi satu sama lain dan gemar menyusuri kota untuk makan malam dan berdansa bersama! Para pengunjung akan berkesempatan untuk bertemu pasangan yang menawan ini dari 27 Juni sampai 30 Juni.

Sembari mengambil foto dan berinteraksi dengan Donal dan Desi, para pengunjung dapat menyaksikan karakter favorit mereka menjadi hidup.

BACA JUGA:Walt Disney Animation Rilis Lagu ‘This Is The Thanks I Get?!’ dari Chris Pine dari Film Wish, Ini Liriknya

Ini adalah kegiatan yang tepat bagi orang tua yang ingin menikmati keseruan yang ditawarkan sembari menghabiskan quality time  bersama sang buah hati. 

Tidak hanya itu, nikmati juga kegiatan-kegiatan eksklusif seperti Talk Show bersama Komunitas Donal Bebek, Lomba Mewarnai bersama Gramedia dan ikuti Donald Duck Talent Extravaganza yang dipersembahkan oleh Turangga/That’s Donald, cocok diikuti anak-anak dan remaja untuk membuat kenangan yang tak terlupakan.

Merchandise Bertema Donald yang Menggemaskan

Ketika cinderamata Donal Bebek pertama kali dirilis pada tahun 1934-1935, produk Donal Bebek hanya  mencakup boneka, toples kue, lampu, roti, dan jus jeruk.

Sekarang, para penggemar dari seluruh dunia dan Indonesia dapat mendapatkan jauh lebih banyak variasi produk Donal Bebek, mulai dari perhiasan, sepatu, dan masih banyak lagi! 

Disney telah berkolaborasi dengan lebih dari 10 jenama global dan lokal serta toko-toko yang ada di Indonesia guna menciptakan lini koleksi menarik, terinspirasi oleh Donal Bebek.

Beberapa merek yang telah bekerja sama untuk merayakan Donal Bebek antara lain UBS Gold, Turangga/ That’s Donald, Gramedia, serta nama-nama global seperti Funko dan Cosbaby.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: