Honda

Laptop Tipis Kaya Fitur: Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T dengan Processor Intel i7 Jadi Andalan Aktivitasmu

Laptop Tipis Kaya Fitur: Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T dengan Processor Intel i7 Jadi Andalan Aktivitasmu

Laptop tipis ini bukan hanya gaya tetapi sangat bertenaga, Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T pilihan terbaik untuk mendukung padatnya aktivitas sehari-hari--yt

PALPRES.COM - Laptop Tipis yang kaya fitur serta performa tinggi saat ini banyak dicari dan diminati oleh banyak orang dalam beberapa tahun terakhir ini. 

Entah itu penggunaanya untuk belajar, kebutuhan pekerjaan, konten, atau hanya sekadar untuk hiburan. 

Laptop tipis menawarkan banyak kelebihan pada penggunanya, seperti misalnya kenyamanan dan mobilitas yang tinggi, belum lagi fiturnya, jadi wajar jika banyak peminatnya

Banyak produsen laptop yang memberikan penawaran laptop tipis yang canggih dan performa tinggi, sebagai pendukung andalan aktivitasmu.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 HP Layar Lengkung Terbaik, Visualnya Tajam dan Resolusi FHD

BACA JUGA:4 Fitur Canggih Laptop Flagship Huawei MateBook 14, Cocok untuk Pelajar hingga Profesional Muda

Salah satu yang patut untuk anda pertimbangkan dan bisa jadi pilihan terbaik adalah Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T. 

Perangkat ini mempunyai spesifikasi tinggi lengkap dengan performa impresif untuk ukuran sebuah laptop tipis. 

Agar anda dapat memahami leibih banyak apa saja kehebatan dan kelebihan laptop ini, berikut sedikit ulasan singkat tentang Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T.

Asus Zenbook 3 UX390UA GS048T

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Plus 5G, HP Termurah dengan Kamera 200 MP, Dibekali Fitur PDAF dan OIS

BACA JUGA:Rekomendasi 4 HP Samsung Seri M Terbaru, Dilengkapi Kamera 100 MP dan Baterai 6000mAh

Salah satu yang patut untuk anda pertimbangkan dan bisa jadi pilihan terbaik adalah Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T--yt

1. Desain 

Desai rancang Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T terlihat tampil dengan sangat elegan dan ramping

Memiliki ketebalan hanya 11.9 mm diimbangi dengan berat hanya sekitar 910 gram, laptop ini tentu saja terasa sangat ringan, sehingga mudah untuk dibawa kemanapun. 

Penampilanya yang didesain premium dengan berlapis bodi aluminium yang kokoh pastinya menghadirkan kesan mewah sekaligus awt, kuat, tahan lama. 

Paling penting adalah selain bodi aluminium yang menampilkan estetika menarik, tentunya laptop tipis ini memiliki durabilitas mumpuni, dapat diandalkan dan tahan benturan serta goresan sehingga melindungi komponen internalnya.

BACA JUGA:Lenovo Legion 5 Laptop Gaming Terbaik, Dilengkapi Prosesor Mumpuni dan Sistem Pendingin

BACA JUGA:Rekomendasi 4 HP Samsung Seharga Rp3 Juta Terbaik, Dilengkapi 3 Kamera dan Penyimpanan Besar

2. Performa Processor Intel i7

Bicara soal perangkat dalam, Processor Intel® Core™ i7-7500U yang disematkan dalam Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T menghadirkan performa yang mengesankan untuk segala penggunaan. 

Kecepatan dasar Processor ini mencapai 2.7 GHz, dengan teknologi Turbo Boost kemampuannya bisa semakin galak hingga tembus 3.5 GHz. 

Penggunaan Teknologi canggih ini membuat performa semakin meningkat dan stabil ketika laptop dijejali dengan beban kerja berat dan tinggi tanpa harus mengorbankan konsumsi daya yang boros. 

Performa laptop ini diklaim mampu melibas berbagai aplikasi berat dengan mudah dan cepat, misalnya pengeditan video, pemrograman, bernain gaming dengan lancar. 

Multitasking laptop tipis ini berjalan bebas hambatan lantaran teknologi Hyper-Threading membuat processor sanggup menangani kwantitas tugas yang bertumpuk namun tetap menjaga kualistasnya dengan efisiensi tinggi yang luar biasa

BACA JUGA:11 Hp Terbaru Juni 2024 Semua Merk Rilis di Indonesia, Sebelum Beli Cek Dulu Spesifikasinya di Sini

BACA JUGA:Tiada Tanding Punya Baterai Samsung Galaxy M15 5G Bisa Tahan 3 Hari, Gamer Pasti Suka

3. Kartu Grafis dan Tampilan

Sebagai support untuk mendukung tampilan dan performa grafis, Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T ditanamkan Intel® HD Graphics 620. 

Kartu grafis ini lebih dari cukup untuk mengatasi aktvitas sehari-hari seperti menonton video, editing foto, gaming ringan. 

Keberadaan kartu grafis ini akan membuat anda menikmati pengalaman visual yang super jernih dan sangat tajam, dalam kondisi berbekerja dengan aplikasi grafis hingga menyelami berbagai konten multimedia.

Layar 12.5 inci berresolusi Full HD (1920 x 1080) memberi visual pada mata yang nyaman. 

Dengan sudut pandang layar yang luas sehingga mata akan terasa sangat nyaman dalam situasi bekerja atau menonton dengan berbagai posisi apapun. 

Selain itu, tambahan teknologi layar anti-glare mampu mereduksi efek pantulan cahaya, sehingga terasa sangat sesuai dan nyaman digunakan di segala medan pencahayaan. 

Warna yang ditampilkan layar ini juga sangat akurat dan kaya, tentunya cocok untuk Anda yang bekerja sebagai seorang desain grafis, penyuka film, tetap terjaga dengan kualitas gambar yang sangat memukau.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Oppo dengan Harga Rp3 Jutaan, Jaringan Sudah 5G Dilengkapi Kamera yang Jernih

BACA JUGA:Apa Aja Keunggulan Infinix Hot 10S, Punya Fitur Canggih Incaran Gen Z

Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T tidak akan menghilangkan berbagai port yang kalian butuhkan, meskipun desainnya sangat tipis--yt

4. Kapasitas Penyimpanan dan RAM

Laptop tipis ini dilengkapi dengan RAM 8GB LPDDR3 yang bisa diandalkan dalam multitasking dengan mengoperasikan aneka aplikasi secara serentak tanpa lag. 

RAM jenis ini terkenal sangat hemat energi, sehingga memberi kontribusi nyata pada daya tahan kerja baterai yang lebih baik dan efisien. 

Soal penyimpanan, Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T memberikan pilihan dengan SSD berkapasitas 512GB dan SSD kapasitas 1TB. 

Dijamin SSD ini akan sangat cepat menjalankan proses booting dan transfer data super cepat, menghadirkan pengalaman responsif pada penggunanya. 

Selain itu, SSD ini juga diklaim lebih tahan guncangan jika dibandingkan dengan HDD yang dinilai sudah tradisional, dan tentunya membuat data Anda akan lebih aman.

BACA JUGA:Gamers Sejati Wajib Punya! Ini 4 Rekomendasi Aksesoris Game Rexus, Jadikan Pengalaman Gaming Makin Maksimal

BACA JUGA:7 Tempat Jual HP Terbaik di Palembang, Dilengkapi Model Terbaru dan Bergaransi

5. Konektivitas dan Port

Jangan khawatir tentang konektivitas dan Port, Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T tidak akan menghilangkan berbagai port yang kalian butuhkan, meskipun desainnya sangat tipis. 

Laptop ini tersemat port USB Type-C, mendukung dalam hal transfer data, pengisian daya, dan koneksi display eksternal. 

Port USB Type-C ini begitu fleksibel dalam membantu berbagai fungsi, mulai dari transfer data cepat hingga pada output video menuju monitor eksternal lengkap dengan resolusi tinggi. 

Bukan hanya itu saja, laptop ini juga support pada konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth sehingga memudahkan Anda untuk terkoneksi dengan perangkat lainnya. 

Menjaga Konektivitas Wi-Fi tatap cepat dan stabil sehingga mampu menjalankan aktivitas online seperti streaming, video conference, dan unduhan data besar dengan sangat mudah.

BACA JUGA:Daftar Hp Gaming Terbaik dari Xiaomi di Pertengahan 2024, Pilihan Gamers Sejati!

BACA JUGA:MURAH BANGET! 4 HP Redmi Ini Punya Kamera Jernih diharga Mulai Rp 2 Jutaan

6. Baterai dan Daya Tahan

Laptop tipis Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T ditanam dengan daya tahan baterai yang dapat beoperasi hingga 9 jam untuk aktivitas normal. 

Membuatnya sangat diandalkan bagi yang memiliki mobilitas tinggi atau bahkan untuk pengoperasian kerja lapangan di luar kantor. 

Anda jangan pernah khawatir dan ribet untuk mencari dimana sumber daya listrik. 

Hebatnya lagi, Teknologi fast-charging yang diusung laptop ini membuat pengisian daya mampu mencapai 60% hanya dalam tempo 49 menit, ini tentunya menghadirkan fleksibilitas lebih bagi para pengguna yang sering dilapangan. 

Selain Baterai yang tahan lama tidak lupa dengan support pengaturan daya yang sangat efisien, sehingga Anda lebih lama dapat bekerja dan menikmati hiburan tanpa terganggu sama sekali..

BACA JUGA:Hadir Lebih Stylish dan Berkamera Tajam, Huawei Nova 12i Bisa Kamu Dapatkan Diharga Rp 4.499.000

BACA JUGA:Iphone Skip Dulu! Ini 6 HP Android Termurah Tahan Air dan Debu Tahun 2024

7. Fitur Tambahan

Spesifikasi inti yang luar biasa yang terdapat di laptop tipis Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T ini sudah kita bahas, tapi ada satu hal yang tidak boleh kita lupakan.

Perangkat ini juga diperkayai dengan beraneka fitur tambahan yang menambah kenyamanan pengguna. 

Sistem audio dalam Laptop ini didukung oleh Harman Kardon, yang pastinya sangat berkualitas dengan suaranya yang jernih dan kuat. 

Saat mengetik di kondisi sedikit cahaya, Keyboard backlit pun terasa sangat nyaman serta responsif dan memudahkan.

Touchpad pun sangat presisi, sehingga mampu mendukung berbagai gesture pengguna yang pada akhirnya membawa kita pada pengalaman navigasi yang super lancar.

BACA JUGA:Laptop Flagship Huawei Matebook X Pro, Punya 3 Fitur Canggih yang Bikin Jatuh Hati

BACA JUGA:CATAT! 4 Merek Hp Vivo yang Dijual Diharga Mulai Rp 10 Jutaan, Semuanya Miliki Chipset Snapdragon 8 Gen 3

Melihat performanya yang tinggi, maka sangat tepat dan cerdas, jika anda memilih Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T sebagai the next laptop anda.. 

Tersemat processor Intel i7, kartu grafis juara, dan desain yang kokoh sekaligus elegan, laptop ini mampu memenuhi harapan Anda, tak masalah apakah anda bekerja, belajar, hingga hiburan dan gaming. Dilepas dengan harga yang kompetitif plus fiturnya yang unggul, Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T pantas untuk dipertimbangkan sebagai laptop andalan Anda.

Laptop tipis ini bukan hanya gaya tetapi sangat bertenaga, Asus Zenbook 3 UX390UA-GS048T pilihan terbaik untuk mendukung padatnya aktivitas sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: