Honda

Ini Harapan Pemkot Lubuklinggau Adanya Kantor Baru Jamkrindo

Ini Harapan Pemkot Lubuklinggau Adanya Kantor Baru Jamkrindo

Ini Harapan Pemkot Lubuklinggau Adanya Kantor Baru Jamkrindo--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Lubuklinggau, H Surya Darma menghadiri syukuran penempatan kantor baru dan kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT PT Jamkrindo (Jaminan Kredit Indonesia) ke-54 Tahun 2024 di kantor baru Jamkrindo Lubuklinggau yang beralamat di Jalan Yos Sudarso No. 9 Kelurahan Watervang, Watervang, Lubuklinggau Timur I.

Ketua Cabang Jamkrindo Lubuklinggau, Riski Okta Fernando dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT PT Jamkrindo (Jaminan Kredit Indonesia) ke-54 Tahun 2024 di kantor baru Jamkrindo Lubuklinggau.

"Alhamdulillah, sejak tanggal 20 Maret 2024 lalu kami sudah menempati kantor ini dan hari ini kita syukurannya," ucapnya.

Sementara itu, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Lubuklinggau, H Surya Darma mengucapkan selamat atas penempatan kantor barunya.

BACA JUGA:Pj Wako Lubuklinggau H Trisko Defriyansa dan Forkopimda Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke- 78

"Semoga semakin berkembang bisa mambangun kantor yang permanen dan terus bersinergi dengan Pemkot Lubuklinggau," imbuhnya.

Turut hadir Camat Lubuklinggau Timur I, Wahyu Lindra,  perwakilan Dinkes dan perwakilan tamu undangan lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: