Honda

Kabar Gembira! Kelurahan di Lubuklinggau Tercepat Lunas PBB akan Diberikan Reward

Kabar Gembira! Kelurahan di Lubuklinggau Tercepat Lunas  PBB akan Diberikan  Reward

Kabar Gembira! Kelurahan di Lubuklinggau Tercepat Lunas PBB akan Diberikan Reward--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa memimpin rapat koordinasi yang melibatkan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat dan lurah se-Kota Lubuklinggau di Auditorium Cenema Hall, Selasa (2/7/2024).

Acara diawali dengan penandatanganan fakta integritas yang dilakukan oleh Inspektorat Kota Lubuklinggau serta diikuti oleh pj wali kota, kepala OPD dan camat di Lingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Fakta integritas merupakan komitmen dari diri sendiri untuk bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas, fungsi, wewenang, dan peran berdasarkan peraturan perundang-undangan serta kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

Dalam arahannya, Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa kembali menekankan perlunya semangat dalam bekerja sebagai bentuk pengabdian untuk kemajuan Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Pj Wako dan Pejabat Pemkot Liubuklinggau Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi 2024

"Mari kita galakkan lagi semangat bekerja sebagai bentuk pengabdian kita untuk Kota Lubuklinggau," ajaknya.

Kedepan, lanjut Trisko kegiatan-kegiatan Pemkot Lubuklinggau akan lebih padat. Untuk itu harus mengutamakan tugas pokok kedinasan.

“Kita sebagai leader harus mengingatkan bawahan agar kinerja kita lebih produktif,” tandasnya. 

Ada tiga aspek penting dalam rakor kali ini yakni masalah penyerapan anggaran, evaluasi terhadap temuan BPK dan memaksimalkan pendapatan pajak.

BACA JUGA:Pj Wako Lubuklinggau H Trisko Defriyansa dan Forkopimda Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke- 78 

Terkait sektor pajak sambung Trisko, agar menjadi perhatian bersama. “Saya berharap para lurah harus bekerja ekstra keras dalam hal penagihan pajak bumi dan bangunan (PBB), sehingga saat jatuh tempo, semuanya dinyatakan lunas 100 persen," imbuhnya.

Pastinya, bagi kelurahan tercepat  dalam hal pelunasan PBB akan mendapatkan reward dari Pemkot Lubuklinggau.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: